Rumah Impianku ! Awal dari mimpi Masa Depanku...



Tinggal di daerah yang sejuk...
Dihiasi tanaman yang cantik...
Punya roof garden...
Kamar mandi dihiasi batu kali.....
Segala kenyamanan ada di rumah...
Ya itulah ... rumah impianku...
 Sejak kecil aku ingin bisa memilki rumah yang sangat nyaman..
Agar, di rumah itu aku, ibu, ayah dan adikku...bisa tinggal di sana...
Selama ini kedua orangtuaku memberi aku kenyamanan....
Aku juga berusaha.. saat aku dewasa nanti bisa menjadi wanita karier yang sukses...
Punya rumah yang unik dan nyaman...
Punya mobill
Dan...satu lagi punya Cinta untuk mewarnai hidupku...
Cinta yang benar-benar tulus dan abadi dari keluarga , teman-teman dan sahabatku

Semua cita-citaku berawal dari rumah impian itu....
Itu mimpiku... Bagaimana denganmu ??
                                                                                                 Regard,
                                                                                                 Diah.....

Comments

Jangan lupa subcribe