Film Thailand

Oooh..kangen banget sama film Thailand.
Kalian suka film Thailand ?
Kalau aku ngefans banget sama film Thailand.
Apa lagi film horrornya, wow! serem banget. Apalagi efek gambar dan suaranya mendukung banget untuk kesan horror. Belum lagi make up actor/actris dan hantu-hantunya benar-benar mendukung.
Kalau ngomongin film horrornya Thailand, banyak banget contohnya. Tapi yang udah aku tonton sampai selesai itu baru : 4bhia, phobia 2, Ladda Land.
Jangankan nonton sampai selesai, baru liat teasernya aja udah merinding.
Dan efek suaranya itu yang bikin dagdigdug kalo nonton, buat yang penasaran coba aja dech nonton phobia 2.

Tadi, film horror. Nah sekarang lanjut ke film yang bergenre Romantic-Comedy.
Contoh film yang bergenre seperti itu : Suckseed, Love Julinsee, Hello Stranger dan banyak lagi.

Tapi nich, aku suka film Thailand itu berawal pertama kali nonton film Thailand yang disiarin di tv waktu akhir tahun 2011. Waktu itu disiarin film Suckseed dan yang kedua film Bangkok Traffic Love Story. Nah gara - gara 2 film ini jadi penasaran tentang banyak lagi film - film Thailand.

Bukan hanya itu, karena film Thailand aku jadi penasaran tentang Kebudayaan Thailand dan tempat wisata di Thailand. Dan selain itu di twitter aku jadi dapet temen dari Thailand dan Filiphina, itu juga karena film Thailand.
Jadi ceitanya, waktu itu aku follow twitter actor Thailand. Nah, banyak yang bilang akun twitter yang aku follow itu palsu "not real", jadinya aku bingung itu bener atau nggak. Karena si pemilik akun tersebut mengaku itu akun yang asli. Akhirnya aku terus-terusan ngetweet tentang keaslian akun tersebut. Dan ada 5 orang Thailand sekaligus yang mention aku dan bilang itu bukan akun yang asli :(

Dan sampai sekarang aku kenal sama 2 orang Thailand, dan di twitter kami jadi cukup akrab. Dan akrab juga sama teman yang dari Filiphina. Yey! dapat teman baru ^.^

"Karena sebuah film "Suckseed", cukup bisa menambah pengalaman dalam hidupku "
Karena film Thailand aku jadi rajin online di twitter.

Hahahhhaaa...maaf kalau cerita saya sedikit aneh.
Tapi itulah, Film Thailand itu bisa mampu membuat kita merasa ada pada jalan cerita dari film tersebut.
I like Thailand Movies ^.^

Comments

Jangan lupa subcribe