Review : Tender Care Oriflame

Holla !
Udah lama tidak memposting artikel di blog, jadi kangen^^
Oke dech, di artikel kali ini aku mau review Tender Care Oriflame.


Kenapa aku beli ?
Jadi waktu 3 bulan yang lalu, tender care ini lagi diskon dari 34.900 jadi 19.900 *lumayan diskon*
Nah aku pingin coba dan tertarik dech sama tender care-nya. Apalagi bulan itu lagi diskon.
Pas dipake, nyaman banget, biasanya sich aku pake di bibir dan di kulit wajah. Aman bgt lho untuk semua usia dan semua jenis kulit. Aku belinya 3 bulan yang lalu, dan sampe sekarang blm abis, ya emang sich aku makenya irit banget ...hehehe
Kalo isinya 15ml, bentuknya mirip balsem, tapi baunya nggak kayak balsem, teksturnya lembut bgt.
Dari segi kemasan : kecil, mungil, praktis dan nyaman dipakai
Dari segi khasiat    : berguna banget. Apalagi untuk kulit yang kering, juga bisa untuk memperbaiki kulit yang bekas jerawat^^ dan luka

Not bad and repurchase ? yes, if there are discount^^hehe

Comments

Jangan lupa subcribe