Super Junior in Fiction : 2Nona Part 2


Author : JR and N
Figure  : Nona Kim, Nona Choi, Siwon, Ryeowook, Dongho and Ah Jung
Genre  : Sedikit tidak jelas, antara Comedy, Romantic, Drama.

Yeah! Setelah 2NONA part1 saya rilis, Cerita 2NONA Part 2 saya rilis kembali. Mohon dibaca ^.^ Berikan komentar ya :)


5 hari berlalu, hari ini Dongho Oppa pulang dari Amerika. Dan besok, 29 Juni adalah ulang tahunnya. Ia berencana membuat pesta ulang tahun disebuah caffe, dan mengundang beberapa teman dekatnya termasuk mantan kekasihnya, nona Kim. Diperjalanan menuju apartementnya, Dongho Oppa berpikir untuk datang ke rumah nona Kim.
Tiba di rumah noona Kim, Dongho Oppa hanya bertemu dengan Ah Jung yang sedang membaca novel di taman.
“Annyeonghaseyo !” sapa Dongho Oppa sambil membungkuk
Ah Jung terkejut melihat Dongho Oppa ,“Annyeonghaseyo !*membungkuk* Dongho Oppa ? Ah..senang bertemu denganmu.”
“Aku juga senang bertemu denganmu Ah Jung. Aku ingin bertemu dengan kakakmu. Apa dia ada di rumah ?” Tanya Dongho Oppa
“Eonni, sedang bekerja. Jika tidak keberatan silakan menunggu.” Kata Ah Jung dan mempersilakan Dongho Oppa duduk
“Ah Jung, apa kakakmu sudah memiliki kekasih ?”
Ah Jung tersenyum kecil, “Apakah tujuan Oppa datang ke Korea untuk mencari eonnie ? hehhe.. Sekarang eonnie sudah berpacaran dengan Ryeowook Oppa. Jangan cemburu ya Oppa”
“Benarkah ? Ah aku tidak cemburu. Siapa Ryeowook ? Apakah Ryeowook yang kau maksud anggota dari Super Junior ?”
“Benar sekali Oppa. Bagaimana kau tahu tentang Ryeowook Oppa ? Apa kau seorang ELF ???”
“Ah bukan .I’m not ELF.  Saat aku di Amerika teman di Universitas sering membicarakan Super Junior, termasuk Ryeowook.”
“Oh begitu.”
“Bagaimana mereka bisa bertemu dan berpacaran ?”
“Mereka bertemu di…” tiba – tiba noona Kim datang dan membuat pembicaraan Ah Jung terpotong.
“Ah, itu dia kakakmu.” Kata Dongho Oppa sambil tersenyum
“Bukankah eonnie ku terlihat semakin cantik ?” goda Ah Jung
“Ya.” Jawab Dongho Oppa dengan senyum
Noona Kim terkejut melihat Dongho Oppa duduk bersama Ah Jung, kemudian mendekati Ah Jung dan Dongho Oppa yang duduk di taman. Dan menyapa Dongho Oppa.
“Ah, kau Oppa. Annyeonghaseyo!” sapa noona Kim
“Annyeonghaseyo.” Jawab Dongho
“Kenapa kau datang ke Korea, apa pacarmu meninggalkanmu ?” Tanya Noona Kim sinis
“Aku baru saja datang, aku ke Korea untuk mengurus perusahaan Ayah. Sudahlah jangan berbicara seperti itu.”
“Maaf, aku tidak bertanya kapan kau datang, Oppa.” Kata noona Kim dengan sombong
“Oya, besok adalah ulang tahunku. Aku harap kau dan Ah Jung mau datang ke acara ulang tahunku.”
“Apa aku dan Ah Jung perlu memakai topi kerucut ?” ledek noona Kim
Dongho Oppa tertawa,”Tidak. Kau pikir pesta anak kecil.
“Baik kami akan datang Oppa.” Jawab Ah Jung tiba-tiba
“Kami ? Ah Jung mungkin datang. Tapi aku mungkin tidak bisa, ada banyak anak anjing yang harus aku rawat.”
“Apa anak anjing itu lebih berarti dariku ? Aku mohon datanglah.” Bujuk Dongho Oppa
“Hh, lucu melihatmu memohon seperti itu Oppa. Mungkin aku akan datang, tapi entahlah pasti atau tidak. ” Jawab noona Kim seraya pergi meninggalkan Dongho Oppa dan Ah Jung, untuk menjawab telepon dari Ryeowook Oppa *ah~iri dech*
Dongho Oppa pun pamit untuk pulang.
Keesokan harinya, noona Kim berencana untuk tidak datang ke pesta Dongho Oppa. Karena Ah Jung merayu eonnienya untuk datang, mengingat Dongho Oppa sudah mengundang dengan sopan dan tidak sopan jika tidak datang. Terpaksalah noona Kim datang ke pesta tersebut. Sesampainya di pesta tersebut, beberapa teman Dongho Oppa sudah datang dan kedatangan noona Kim dan Ah Jung disambut baik oleh Dongho Oppa.
Sedangkan di tempat lain, Ryeowook Oppa menghubungi noona Kim. Namun telepon Oppa tidak dijawab. Karena ponsel noona Kim tertinggal di mobil. Ryeowook Oppa berkali – kali menghubungi noona Kim, namun tetap tidak ada yang menjawab. Saat itu noona Choi lewat di depan Ryeowook Oppa dan bertanya,
“Oppa, kenapa terlihat bingung ?” Tanya noona Choi
“Entahlah, noona Kim tidak menjawa teleponku. Aku khawatir~” kata Ryeowook Oppa khawatir
“Aku dengar mantan kekasih noona Kim datang dan hari ini sedang berulang tahun. Mungkin noona Kim datang ke pestanya.” Kata noona Choi dengan yakin
“Apa yang kau maksud Dongho ?” Ryeowook Oppa terkejut
“Ya Dongho Oppa. Sudahlah Oppa, aku rasa noona Kim tidak akan mengkhianati cintamu.” Kata noona Choi dengan smirk
“Maksudmu ?” Ryeowook oppa heran
“Mm, entah. Aku pergi dulu Oppa. Jika kau masih khawatir datang saja ke pesta itu di N Caffe.” Noona Choi meninggalkan Ryeowook Oppa.
Di pesta ulang tahun, Dongho Oppa, Ah Jung dan noona Kim duduk bersama. Dongho Oppa ingin berbicara berdua dengan noona Kim. Namun noona Kim menolak. Ah Jung tiba-tiba permisi ke toilet. Maka, tinggalah Dongho Oppa dan noona Kim berdua. Dongho Oppa melihat cincin yang melingkar di jari manis noona Kim.
“Kau lihat apa ?” Tanya noona Kim dengan dingin
“Aku dengar kau berpacaran dengan Ryeowook dari Super Junior ?”
“Benar. Dia bahkan melamarku.”
“Em, tentang hubungan kita terdahulu bisakah kita memulainya dari awal lagi ?”
“Memulai seperti apa yang kau maksud ? Aku berpacaran denganmu dan meninggalkan Ryeowook Oppa? Kau pikir aku ini wanita apa ? Pergi meninggalkan kekasihnya. Aku tidak seperti kau, Oppa.”  Memalingkan wajah ke samping
“Dengar, aku akui aku salah. Tapi aku masih mencintaimu Kim.”
“Hah, Cinta apa yang kau maksud ? Bersama wanita lain dan dilihat oleh pacar sendiri, itukah cinta ?”
“Tidak noona Kim, memang dulu aku salah dan aku menyesalinya. Dan sampai saat ini aku tidak bisa melupakanmu.”
“Hhh, aku tidak pernah memintamu untuk mengingatku. Sudahlah lupakan masa lalu kita.”
“Apa Ryeowook Oppa begitu istimewa ?”
“Ya. Dia sangat istimewa untukku. Dia mencintaiku dan setia.” “Maaf jika perkataanku menyakitimu. Permisi~”
Dongho Oppa hanya diam dan noona Kim pergi meninggalkannya. Noona Kim mencari Ah Jung untuk diajak pulang. Ah Jung bingung mengapa mereka harus pergi sedangkan pesta belum usai. Saat diperjalanan pulang. Noona Kim hanya diam dan mendengarkan lagu.
“Eonnie, kau kenapa ?” Tanya Ah Jung
“Aku lelah. Aku ingin pulang.” Jawab noona Kim dengan malas
Sampai di rumah, noona Kim pergi ke kamarnya. Saat ia membuka ponselnya, ia terkejut melihat 15 panggilan tak terjawab dari Ryeowook Oppa. Noona Kim langsung menghubungi namjanya.
“Yoboseyo ?” kata Ryeowook Oppa
“Oppa, mianhae aku tidak menjawab teleponmu. Ponselku tertinggal di mobil.”
“Aku khawatir denganmu. Apa kau baik-baik saja ?” Tanya Ryeowook
“Sebelumnya aku merasa tidak baik, tapi setelah mendengar suara Oppa aku rasa aku sudah membaik.” Kata noona Kim
“Benarkah apa suaraku begitu baik untukmu?” Tanya Ryeowook dengan malu
“Oppa kau yang terbaik untukku, aku harap Oppa mau menjagaku.” Kata noona Kim sambil menangis
“Apa kau menangis?” Tanya Ryeowook khawatir
“Oppa aku takut, jika aku berpisah darimu.”
“Ada apa ? Ceritalah padaku.” Pinta Ryeowook
“Oppa, maaf aku belum bisa menceritakannya. Mungkin besok aku akan bercerita.”
“Baiklah, besok kita bertemu di Kona Beans Caffe. Oh, ya sebaiknya kau segera tidur. Jangan lupa bersihkan wajahmu, sikat gigi dan gunakan krim pelembab.”
“Oppa, tidak usah mengingatkannya. Aku jadi malu.”
“Hahhahha..aku tutup teleponnya ya. Bye~”
“Bye~”

To be continue ^.^
2NOONA Part 3 akan ditulis oleh author N. Admin JR sibuk banget *sok sibuk nih admin JR nya hahhahha.... xD. Happy reading, jika ada komentar dan masukan bisa mention ke @Diach_JR98 ^,^

Jangan lupa subcribe