Review : Tender Care Chocolate Protecting Balm

Holla,....
Hari ini mau review tentang Tender Care Chocolate Protecting Balm, yang sebenarnya sudah saya beli beberapa bulan yang lalu pada saat diskon ! *hidup diskon?*
Hehe... pada Katalog  7 Oriflame halaman paling akhir tertera harga produk ini hanya Rp.17.500 dari harga normal 34.900 ,,,,Yey! Save sekian ribu nih.... :D






Kemasannya lucu dan unik.
Bentuknya seperti balsem tapi aromanya seperti coklat *pingin aku makan deh*

Fungsinya sama seperti Tender Care Oriflame seperti biasanya. Hanya nilai plusnya terdapat pada aroma coklatnya.
Tender Care ini bisa digunakan sebagai pelembab di bibir, di siku atau tumit dan di kulit lainnya.
Kalau aku biasanya menggunakan Tender Care ini sebelum menggunakan lipstick atau sekedar untuk pelembab bibir, maklum bibir saya terkadang sedikit kering.

Aku rasa tidak rugi beli produk ini apalagi beli pas diskon ! *Saya Cinta Diskon Bloggers ^^


Itu saja ya yang mau saya share...
Bye Bye.... :D

Comments

Jangan lupa subcribe