New Product in October

Hi blogger !
Hari ini aku mau review *mungkin tepatnya pamer* hehe... dua produk yang baru aku beli ,
Jadi kemarin aku baru beli produk oriflame yang bulan ini lagi diskon *i love discount* xD
Dan waktu hari Minggu aku , adik dan ibu lagi ke supermarket deket rumah. Di sana ada ke bagian make up produk lokal dan luar negeri yang kece-kece *ini bahasa apa ?*

Semulanya, cuma ibu yang mau beli produk perawatan kulit.
Terus aku liat-liat produk - produk lain dan aku liat lipstick warnanya kece badai *bahasa g4ul yey!*
Teracuni lagi nih, hehhe
Setelah aku tanya ke ibu , boleh beli lipstick ini atau nggak. Ternyata dibolehin karena ini brand untuk remaja, harganya juga ga mahal untuk anak remaja.
Sebenarnya lipstick apa sih ?? Yang jelas bukan lipstick merah membabi buta yey ! xD

Baiklah kita mulai review ini :

1. Oriflame Pure Skin  2 in 1 Mask


Bulan ini Oriflame Pure Skin 2 in 1 Mask lagi diskon dari harga Rp. 14.900 menjadi Rp. 8.900.
Ya lumayanlah save beberapa ribu rupiah xD.
Sebenarnya udah lama mau beli produk ini tapi mau nunggu diskon dulu *saya cinta diskon pemirsa* :))

Pertamanya ragu ya mau pake masker ini takutnya ga cocok di kulit.
Tapi setelah dipake , hehe Ternyata cocok dan benar-benar membersihkan.
Dan kemarin sudah beli 2 dan sekarang order lagi 2 :) *mumpung DISKON dan punya uang* xD

2. Red-A Lipstick Number 606
Saat menoleh ke tempat Red-A Kosmetik aku lihat deretan warna-warni lipstick yang warnanya unyu - unyu. Dan aku pun memilih Red-A Lipstick no.606 berat 3g.
Setelah di rumah, aku coba warnanya soft banget dan manis
Cocok untuk remaja :)
Harganya Rp. 14.400
Repurchase ??
Iya dong tapi 5 tahun kemudian xD (?)
Lama banget ya? hehe aku jarang banget pake lipstick. Kalau tidak sembahyang ke Pura atau jalan - jalan keluar rumah baru pake , dan itupun jarang pake juga. Dan satu lagi kadaluarsa lipstick ini juga lagi 5 tahun, jadi ya maybe repurchasenya 5 tahun lagi :)


Itu aja dech review saya.
Maaf review saya tidak mendetail karena saya pikir di blog kakak - kakak yang lain pasti ada dan membahas lebih detail :)


Comments

Jangan lupa subcribe