Monday, September 17, 2012

Review : Tender Care Chocolate Protecting Balm

Holla,....
Hari ini mau review tentang Tender Care Chocolate Protecting Balm, yang sebenarnya sudah saya beli beberapa bulan yang lalu pada saat diskon ! *hidup diskon?*
Hehe... pada Katalog  7 Oriflame halaman paling akhir tertera harga produk ini hanya Rp.17.500 dari harga normal 34.900 ,,,,Yey! Save sekian ribu nih.... :D






Kemasannya lucu dan unik.
Bentuknya seperti balsem tapi aromanya seperti coklat *pingin aku makan deh*

Fungsinya sama seperti Tender Care Oriflame seperti biasanya. Hanya nilai plusnya terdapat pada aroma coklatnya.
Tender Care ini bisa digunakan sebagai pelembab di bibir, di siku atau tumit dan di kulit lainnya.
Kalau aku biasanya menggunakan Tender Care ini sebelum menggunakan lipstick atau sekedar untuk pelembab bibir, maklum bibir saya terkadang sedikit kering.

Aku rasa tidak rugi beli produk ini apalagi beli pas diskon ! *Saya Cinta Diskon Bloggers ^^


Itu saja ya yang mau saya share...
Bye Bye.... :D

Review : SARIAYU White Aromatic

Selamat pagi, bagi anda yang membaca posting ini pada pagi hari.
Selamat siang, bagi anda yang membaca posting ini pada siang hari dan
Selamat malam, bagi anda yang membaca posting ini pada malam hari.
Bagi yang tidak membaca , anda tidak akan tahu apa isi posting ini *ya iyalah :D*

Haiii....
Kali ini aku mau review tentang SARIAYU White Aromatic.
SARIAYU White Aromatic adalah pembersih "all in one" untuk kulit Normal Berminyak.
Tidak perlu milk cleanser lagi, tapi dapat langsung digunakan. Praktis kan ? :)

Awalnya SARIAYU White Aromatic ini ibu yang memakai. Saat berlibur ke rumah nenek, aku lupa membawa milk cleanser & Toner, yah... setelah meminta kepada Ibu. Aku pun menggunakannya. Cara penggunaanya juga simple kok. 
Hanya tuangkan SARIAYU White Aromatic pada kapas/tissue lalu digosokkan pada wajah.
Sensasi menggunakan SARIAYU White Aromatic ini sangat segar, nyaman dan menyejukkan di kulit.

Nah, ini dia kemasan produknya :

"Mengandung AHA yang menjadikan kulit bersih. Ekstrak jeruk nipis mengurangi keleihan berminyak. Merupakan rangkaian SARIAYU White Aromatic yang membantu kulit tampak cerah. Mengandung minyak esensial mawar dan neroli (bunga jeruk) yang aromanya memberikan ketenangan. "
 

Tampak Depan

Tampak Belakang

Simple , ga ribet dan nyaman dikulit. Makanya jadi seneng pake SARIAYU White Aromatic. Biasanya aku pake setelah pulang sekolah dan sebelum tidur :)





Harganya terjangkaulah 11.000
Kemasannya juga simple dan aromanya segar.
Bagi yang berminat setelah melihat review ini, coba deh :)


Sunday, September 16, 2012

Oppa, Can I know.....?

Hi !
I'm back now....
In the afternoon, i'm thinking about how feel be Super Junior Oppa.
I've many question if i meet with Super Junior Oppa.
And this is my question to some members of Super Junior .....





1. To Siwon Oppa : "Annyeonghaseyo Oppa! I want to know, how do you feel, about everyone love you in this  world ? Because, i think when you meet people , almost everyone you meet is the person who loves you?"






2. To Leeteuk Oppa : "Annyeonghaseyo Oppa ? I heard that you will  follow the conscription in this year ?  you would look dashing with your uniform, Oppa. How do you feel Oppa, go to leave us(ELF) for a while ?

3. To Ryeowook Oppa : "Annyeonghaseyo Oppa! I'm Ryeosomnia, Can you tell me how do you feel be a superstar like you ? You have good voice. ...And can i know, how do you feel, everyone be happy when hear your voice ?



4. To Eunhyuk Oppa : "Annyeonghaseyo Oppa ! Oppa, why you can be machine dance of Super Junior ? Can you tell me, how to have good skill in the dance like you? I want to have good skill like you too.


Emm, yeah just it.
I will back again with many question to SJ oppa !
Bye bye...

Thursday, September 13, 2012

My Apple

Terinspirasi dari sebuah foto Super Junior Siwon untuk 1st LOOK, aku mendapatkan ide untuk photography. Siapakah modelku kali ini ? Apakah Siwon ? *OMG*
Kalau sama Siwon, mungkin terpikir untuk membuat foto berdua *Ups! Sorry*

Foto di atas adalah foto Siwon yang aku maksud , tapi fokusku bukan kepada Siwon tapi kepada apel yang ditangannya. Aku menjadi terinspirasi untuk memfoto Apel - apel yang ada di kulkas. 

Dan ini dia  : 








Apa kalian lapar melihat apel - apel merah tersebut ?

Wednesday, September 5, 2012

Pengalaman Selama Jadi ELF

ELF = Ever Lasting Friends

Hai semuanya :)
Di posting kali ini aku ingin berbagi cerita tentang pengalamanku menjadi ELF, yang diawali karena aku menyukai BoyBand asal Korea Selatan - Super Junior. Dalam posting sebelumnya (I'm ELF to Super Junior) aku juga pernah bercerita tentang Super Junior dan ELF.
Maksud aku untuk memposting ceritaku ini bukan untuk pamer atau sombong. Ya jujur aku tahu Super Junior 2 tahun yang lalu dari teman, jadi ELF 2 tahun ya. Dan aku juga tahu pasti ada banyak ELF diluar sana yang menjadi ELF lebih dulu daripada aku dan lebih senior dibanding aku. Emm, siapa ya ELF pertama di dunia ini ? Pingin tahu deh.
Selama 2 Tahun ini ada beberapa cerita unik dan pengalaman seru yang aku alami..
Apa saja ?

1..  Jadi tambah teman (ELF)
  • Ya kalau ditanya emang teman kamu nambah sampai ribuan ? hehehe....tidak sampai ribuan teman sih yang aku kenal. Paling tidak aku mengenal teman - teman ELF dari Bali, luar Bali dan dari Luar Indonesia. 
  • Walaupun sebelumnya aku tidak pernah bersosialisai dengan orang yang sekarang aku kenal akrab. Begitu aku tahu dia ELF otomatis jadi akrab bahkan terkadang aku jadi keakraban banget.
  • [Cerita]
    Waktu pagi hari di halaman sekolah, di depanku ada siswi yang jalan pake tas warna biru dan isi tulisan "ELF". Tanpa berpikir panjang , langsung sedikit agak akrab aku nyanya , "Kamu ELF ya ? Biasnya siapa di Super Junior ?"
    Mungkin aja setelah itu dia berpikir aku sedikit sok akrab. Hehhe.....mianhe for mistake :)


2.  Meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris 
  • "Bahasa adalah salah satu hal yang penting dalam berkomunikasi " 
    Karena teman-teman yang ELF ada beberapa yang berasal dari Luar Indonesia, untuk bahasa yang kita gunakan dalam berkomunikasi (di twitter, chatroom d.st) maka bahasa yang harus digunakan adalah bahasa International yaitu Bahasa Inggris.
    Karena sering berlatih bahasa Inggris saat berkomunikasi dengan ELF menggunakan Bahasa Inggris [Sambil menyelam minum air, sambil berkomunikasi dengan ELF sambil meningkatkan kemampuan bahasa] , selama 2 tahun belakangan ini kemampuan berbahasaku mengalami kemajuan yang lumayan. Ya jujur, walaupun terkadang masih dibantu dengan fasilitas google translate ^_^
3.  Meningkatkan kemampuan imajinasi dalam menulis cerita (fanfiction)
  • Kalau kamu pernah membaca cerita yang ada di blog ini, maka kalian akan tahu seberapa kemampuanku menulis cerita (fanfiction).
    Walaupun belum sangat profesional, aku merasa imajinasi dalam menulis ceritaku ada variasi dalam setiap cerita. Dengan cast yang hampir semuanya Super Junior, aku menulis cerita dengan alur cerita berbeda dari setiap cerita dan dengan tema yang rata - rata adalah Romantic - Comedy dengan menambahkan sedikit kebiasaan Super Junior yang umum diketahui oleh ELF [Misalnya, kita tahu bagaimana jahilnya Kyuhyun, Siwon yang tampan, Eunhyuk yang suka pisang, Donghae yang couplenya Eunhyuk]  .
  • Ditambah lagi membaca fanfiction dari teman - teman ELF yang sudah hebat dan senior dalam menulis cerita , bisa menambah pengetahuan dan pengalaman dalam menulis cerita (fanfiction).

4. Rasa Ingin tahu tentang ELF di luar Indonesia
  • Kalau aku sendiri ya, kalau aku kenal dengan teman yang ELF yang berasal dari Luar Indonesia. Otomatis aku ingin tahu tentang Negara mereka dan bagaimana kepribadian orang - orang di Negara tersebut. Dan dengan begitu bisa menambah pengetahuan tentang Negara di dunia.
    [Tips : jika kalian berinteraksi dengan orang dari Negara lain, cobalah browsing di google bagaimana kepribadian mereka dan bagaimana kebiasaan mereka. Misalnya sebagian besar orang di Negara tersebut suka dengan seni,]
5.  Jadi suka nyanyi dan dance
  • Mungkin pengalaman yang satu ini menurut kalian yang baca, sedikit kurang nyambung. Tapi ya gitu deh, semenjak suka lagu Super Junior jadi senang nyanyi dan belajar sedikit gerakan dance (walaupun suka dance K-POP tetap suka tarian tradisional Bali dong ! ^.*

Itu aja dech pengalaman yang aku inget, dan cuma itu yang aku ceritakan diposting kali ini.
Bye,...bye.. thanks for reading and  visiting here ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...