I'M BACK......:)

Hai...hai..semua !
Aku balik lagi :)
Hah, setelah 4 hari ga internetan via modem itu rasanya kayak terbang naik ikan paus (?) *apa coba gaje*



Kemana aja ya 4 hari ini ?
Hehhe...aku holiday. Tanggal 12 Maret kemarin kan Hari Raya Nyepi Caka 1935.
Jadi, warga Bali pada libur dan  kita tidak bekerja, tidak bepergian, tidak bersenang - senang berlebihan, dan tidak menyalakan api (juga lampu, tv juga nggak ya)

Holiday yang menurut aku singkat - singkat aja, Liburan juga di rumah nenek di Kabupaten Tabanan. Hmm, boring tau.
Rutinitas di Denpasar dengan laptop, internetan via modem dan bla bla bla...
Tapi di Tabanan, mesti berdoa biar ada signal buat internetan. Belum lagi natap layar ponsel , aduuuh nyiksa - nyiksa nih.
Walaupun pake BB [punya Aji(panggilan untuk ayah)], tapi ya tetep ga ada signal nih....:(


Tapi....Ada tapinya nih :)
Liburan di rumah nenek, pastinya ada banyak makanan :)
Mulai dari lawar, tum, sayur nangka, semur daging :) yummy...^^
Trus, ada krupuk...kriukkkkriuuukkk XD

Ya udahlah, yang penting sekarang udah balik ke Denpasar , hahhaahaaa.....!

Oya, sebenernya kemarin mau posting barang2 yang mau aku bawa untuk holiday, tapi berhubung buru- buru ga usah deh.

2 Minggu lagi juga mau libur lagi, mau libur Hari Raya Galungan :)
Bakal posting deh....

Dan....liburan selama Nyepi akan aku posting di post selanjutnya...
Karena sekarang aku mau lanjutin makalah aku yang tinggal di print :) gila, ampe kebawa2 mimpi tau, gara-gara tugas ini belum dikumpul. Tergambar jelas suasana kekhawatiran  aku di mimpi karena si makalah. Akhirnya bangun tidur langsung buka laptop dan ngedit, karena ini tugas belum terkumpul. Ibu guru maaf bu.... TT.TT
Dan kalian mikir kalo aku ini anak kuliahan ? Hah, salah. Kenapa aku bikin makalah ?
Tunggu posting selanjutnya :)






Love You Readers....:)
Your Are Amazing........

Diah              

Comments

Jangan lupa subcribe