Beauty Blog Ituuu......?!

Hey...!!!

Yah, balik lagi xD
Eitss, jangan ngomel dulu gara - gara aku balik ...hihiiii,
kali ini aku posting dengan judul menarik.
Menarik bagi aku kali ya ?
hehhhe

BEAUTY BLOG...
Dipikiran readers apa sih yang terbayang kalo ngomong tentang Beauty Blog ?
 Make Up... ?? Nail Polish ? Wedges ? Dress ?

Iya iyaa... bisa jadi .  Itu benda yang paling umum ada di Beauty Blog.
Tai kalo menurut aku, ada hal lain tentang Beauty Blog.

Nah kali ini  , aku mau posting opini aku tentang Beauty Blog ^^
Ayo baca....
source :  www.makeupandbeautyblog.com



Menurut kamu apa itu Beauty Blog ?
Bagi aku Beauty Blog itu adalah Blog yang memposting tentang kecantikan. Kecantikan bukan hanya dari segi make up and fashion. Bagi aku Beauty Blog itu, isinya tentang hal cantik (baca: indah) dalam hidup si pemilik blog. Ya , mulai dari kegiatan sehari - harinya , pengalaman hidupnya dan hal - hal cantik lainnya.


Apa sih kriteria Beauty Blog yang biasanya aku follow ?

Ini bukannya diskriminasi ya. Tapi ini opini aku, jangan tersinggung teman ^^
Tapi aku ga maksud menyinggung perasaan siapa - siapa kok :)

Secara pribadi kriteria Beauty Blog yang aku ikuti itu... Pertama, Blog yang dari segi postingnya itu menarik, kedua dari segi fotonya. Ini nih, pokoknya kalo aku udah liat foto - foto yang diposting itu keren - keren, menarik, dan terposting rapi. Beuhh..tanpa memperhatikan hal pertama, langsung aja aku follow blognya.hehhhe
Ketiga itu dari segi kepribadian dan keramahan si pemilik blog. Kalo kepribadian yang punya blog itu "pas", maksudnya ya dia punya ketetapan terhadap sikapnya, maksudnya gak ngikut - ngikut blog orang gitu... Seneng deh pokoknya ngefollow Blog yang pemiliknya dengan kepribadian seperti itu. Ditambah lagi si pemilik blog itu ramah banget sama readers atau visitors. Sebagai readers dan visitor blog orang - orang (pokoknya Blog semua orang asal menarik pasti aku baca deh xD), aku itu tahu si pemilik blog itu ramah atau ga. Itu diketahui dari cara dia ngeposting... :)


Seperti apa sih pemilik Beauty Blog yang kamu pikir untuk difollow " atau dijadikan idola "? 

Menurut aku , seorang pemilik Beauty Blog yang aku idolain itu,.. ga mesti harus cantik bagaikan seorang model atau Artis. Tapi bagi aku, si pemilik Beauty Blog itu harus percaya diri dengan apa yang dia posting. Misalnya pemiliki Beauty Blog ngeposting tentang pengalaman travellingnya, nah di postingnya itu dia harus bisa enjoy dengan apa yang dia ceritakan. Seakan - akan yang baca postingan itu terbawa suasanya dari "enjoy" di posting tersebut. Jangan asal posting, biar keliatan update selalu ditu...
Trus lagi, kalo si pemilik Beauty Blog review atau posting tentang suatu produk. Dia mesti jujur dengan keadaannya dia. Maksudnya , kalo dia gak cocok dengan produk itu bilang aja gak cocok buat dia pribadi tapi kalo buat yang lain mungkin cocok.
Jadinyakan bagi readers ga merasa hanya sekedar baca gitu, tapi mendapat informasi yang bisa membantu dia untuk dijadiin pandangan kalo mau beli itu produk.




Oke ,itu dia beberapa opini aku yang selama ini aku pikirkan.
Maaf ya, kalo ada kata - kata yang kurang berkenan dihati readers.
Dan aku sadar, kadang aku juga ga bisa jadi sehebat pemilik Beauty Blog kayak Kakak - kakak yang lain :)
Dan sampe saat ini, aku ga pernah berpikir untuk menjadi seorang Blogger yang mengkhusus ke Beauty Blog. Kenapa ?
Liat aja postingan aku, isinya "campur sari"  ciennn XD

 Bye bye...
                                                     Kalian amazing Beauty Blog :) 

Comments

Jangan lupa subcribe