Curhat nihh :)

Hi readers !

Aku senyum - senyum nih depan laptop sambil posting
*jangan mikir aku gila ! * hhahhaaa
Kenapa aku senyum - senyum... ?
Cz' 5 hari lagi aku 15 tahun. Yup ! 6 April ulang tahun aku :D



Yes....! 2 tahun lagi buat KTP ...yeah masih lama.
Bahkan kemarin nih, Ibu bilang gini :
Ibu  : "Sekalian aja deh perpanjang KTP-nya bareng sama cari KTP-nya Gek " (Gek itu panggilan aku di rumah , juga di sekolah . Tapi di sekolah ada yang  manggil Diah aja :D)
Aku  : "Hah ?! Buat KTP ? Masih lama 2 tahun lagi :( "
Ibu   : "O iya ya."

Ya, itulah .
Oke , harapan aku sih semoga di umur 15 ini. Aku bisa berbuat sesuatu yang membanggakan dan berprestasi. Semoga ga laper mata lagi kalo liat diskon dan review orang - orang di blog *ini sepertinya mustahil* #plakk

Ahhahhaa... dan yang penting dari my birthday nanti, adalah ucapan Happy Birthday dari keluargaku. Ga perlu hadiah deh, yang penting kertas berharga warna biru dan merah aja, masing - masing 5 - 10 lembar .:) *itu  sama aja ngarep dikasi angpao* #plakk

Hahhhaa... tapi aku itu ga suka di kasi kado sama orang yang sebenernya cuma 50:50 niat ikhlasnya temenan sama aku. Kenapa begitu ?
Ya rasanya, itu orang ga ikhlas aja ngasi kado. Dan kayak cuma nunjukkin ceritanya dia teman paling care sama aku. Eitss, aku ga bisa ditipu pake bungkusan kado ya !

Waktu tahun - tahunlalu, aku dikasi kado nih sama temen aku.
Nah , karena aku rasa dia ikhlas ngasinya... Sampe sekarang aku ngerasa nyaman pake itu kado dan Big thanks to them :)

Tapi, kalo yang ngasi kado itu orang yang cuma pura - pura..
Hadiahnya bakal aku masukin kotak rahasia aku...

Gitu deh, perasaan aku kalo dibohongin itu kuat banget.
Jadi jangan bohongin perasaan orang ya :)

Oke dah...

bye byea all :)

Comments

Jangan lupa subcribe