Dari Maret - Mei ^^ [part1]

Halo readers :)
Kali ini mau posting tentang haul Maret - Mei. Akhirnya kesampean juga buat posting :)
Terserahlah ada yang baca atau nggak, #i don't care

Sebelumnya, bukan berarti aku pamer bahwa aku beli ini itu. Tapi seneng aja nyisihin uang jajan terus bisa beli. Trus dengan posting + review bisa ngasi informasi buat kalian ya readers :)

Sebagian besar belanjaan aku itu dari Oriflame (bukan berarti sponsor ya)
Kenapa kebanyakan make up aku produk Oriflame ?
Karena belanja di Oriflame itu ada consultant yang akan anterin pesenan kita. Jadi ga harus keluar rumah berjam-jam dan panas - panasan :) Lagipula, belinya pas diskon *discount I LOVE U so much !*

Haul Maret :



Sesuai dengan postingan aku sebelum-sebelumnya, aku pingin beli Oriflame Beauty Kohl Pencil dan Very Me Nail Graffiti Top Coat. Dan..yey ! Kesampaian juga :)





Tapi Oriflame Beauty Kohl Pencil belum aku pake, ga tega buat pake karena eyeliner pencil sebelumnya belum habis.

maaf ya ga rapi . Waktu pake cepet - cepet karena ga sabar sama hasilnya :)

Tangan udah bercahaya kayak lampu 100 W XD

Untuk Very Me Nail Graffiti Top Coat, hmm udah aku coba. Iya retak - retak gitu :)
Tapi untuk hasil lebih bagus, harus dilapisi nail polish bening setelah pake. Biar tambah glossy. Tapi kata temen aku, Tiwi sama Yuni, "Eh, ada personil Trio Macan lepas nih."  sambil nunjuk kuku aku :(

Jail banget mereka. Tapi i love u , Yuni & Tiwi :)

Haul April :

Oriflame Pure Colour Nail Polish - True Red , Coral Red
Very Me Clickit Concealer - Pink
Very Me Clickit Conector
Oriflame Beauty Nail Food

Kiri - Kanan : Carla Nail Polish Remover, Oriflame Beauty Nail Food, Pure Colour Nail Polish True Red, Coral Red, Intense Pink, Natural Bronze
(Kalo liat berjejer kayak gitu jadi inget istrinya eyang subur deh :D )



Kiri (tanpa flash) - Kanan (flash)
Intense Pink, Coral Red, True Red

Nail Polish yang True Red, itu dipake sama Ibu. Coral Rednya baru dipake sama aku :)

Aku itu lebih suka Nail Polish yang gampang dihapus. Karena Nail Polish yang bertahan lama dan ga bisa hilang walau udah dibersihin pake nail remover, itu aku ga suka. 
Karena ga sehat buat si kuku. Apalagi kalo produk Nail Polishnya belum ada No. POM atau ijin edar. 
Ga tau deh terbuat dari apa. Jadi hati - hati ya beli kutek yang begituan. Apalagi harganya murah banget, jadi tergiurkan. Tapi kuku kalian yang jadi taruhannya.

Eh, iya. Nah Nail Polish dari Oriflame ini nih yang aku suka.
Tapi kalo buat kalian yang mau nail polish ini bertahan lama di kuku, olesin aja nail polish bening setelah pake nail polish ini. Jadinya tetap bertahan lama dong. Tapi jangan lupa, setelah max. 2 minggu pemakaian segera dihapus ya nail polishnya :)
Pake apa hapusnya ? pake penghapus papan ?
Gila loe. Pake nail remover lah ..:P


Untuk yang Very Me Clickit Concealer dan conectornya, aku ga ada niat sebelumnya untuk beli. Tapi setelah lihat fungsinya tertarik untuk beli deh :)



Ini kok kayak main tarik tambang ya ? hahhhaa
Gampang banget dan praktis deh pake conectornya, 2 produk bisa jadi satu.


ga sepenuhnya bisa nutupin noda pada wajah.
ya 2 dari 5 deh nilainya
Dan baunya itu lho, sweet banget. ^^


Oriflame Beauty Nail Food :)
Hmm, love banget sama kamu :) *peluk Nail Food*

kuasnya lembut banget

Expirednya tahun 2014, buru - buru pake biar ga cepet expired
Aku biasanya pake ini, setelah remove nail polishnya. Supaya kuku yang sebelumnya dikasi nail removew jadi ada nutrisi lagi :) *kayak balita aja *


Jreng jrenggg....
Iya sebenernya kasian juga sama kuku, kan mereka juga harus bernafas. Tapi dilapisin sama nail polish. Setahu aku kuku cuma boleh dipakein nail polish max. 2 minggu aja.
Makanya biar kuku  yang udah dikasi nail polish ga berwarna kuning, cepet patah,, dan kusam, supaya  bernutrisi kembali tambahin Nail Food deh :)

iya iya, aku juga pake nail polish disaat diperlukan aja. Misalnya waktu liburan, hari raya, udah selebihnya make karena iseng :P


Tekstur Nail Food Oriflame ini, lembut banget. Di katalog katanya meresap, tapi waktu aku pake ga meresap tuh. Apa karena aku pakenya waktu tidur ya ?
Jadi ga tau deh meresap atau nggak. xD
Yang jelas baunya enak banget, sweet gitu...
Pingin aku makan untuk gantiin minyak di dapur, abis warnanya kayak minyak goreng :D



udah sampe itu dulu, Haul Mei lanjut part 2 aja :D




Comments

Jangan lupa subcribe