Hari Pertama Sekolah :D

HI...hi ... hi... dan hi~!!! semuanya ^^

Hari ini adalah hari pertama aku sekolah di SMA.
Cieee...anak SMA nih ye...
Iya dong... udah putih abu-abu ngga putih biru lagi :P

Hari ini ada test penjurusan.
Aku maunya sih pilih jurusan IPS, karena mau lanjut ambil fakultas perpajakan nantinya *doa'kan ya*

Tapi masih jauhlah kalau ngomongin fakultas.
Ini masuk kelas penjurusan dimana nantinya aja belum jelas.
Dan tadi juga dibagikan hasil test IQ.

You know, apa hasil test IQ aku ?
hehhehee... jurusan IPA :)

Deuh...galau yee...
Dari hasil test IQ itu, kalo kemampuan aku dalam menangkap pengertian suatu hal dalam bentuk bahasa itu Tinggi sekali :D
Aku emang ngerasa sih, kemampuan aku menangkap pengertian dalam kata - kata atau bahasa itu emang bagus...

Yaa..seperti menangkap perasaan Ryeowook kepadaku *Fly~ * :D

Dan..yang bikin prihatin, kemampuan menghitung aku itu ...Rendah :'(
Yaa... jujur nih ya, kalo soal menghitung ngga semua materi dapat aku pahami dengan cepat.
Harus banyak latihan-latihan terhadap soal hitungan.

Tapi kalo udah belajar dan ngga putus asa pasti bisa kok :)

Oya, setelah aku pahami. Gengsi jadi anak IPA itu lebih ya,..
Tapi apa salahnya pilih IPS ? :)
Semua jurusan itu baik kok. Asalkan kita belajar sungguh - sungguh, tekun , dan jangan cepat putus asa. Pasti bisa kok ^^

Eiya,... dimana saya bersekolah ? :)
Sekarang saya menjadi siswi di SMAN terbaik :)
So proud, be part of my new school :)

Comments

Jangan lupa subcribe