Kok Sibuk Gini Ya...???

Hi readers ~!
Aduuh...udah berapa lama ngga nyapa kalian semua :)
Ini udah berapa hari ya setelah terakhir aku ngepost ??

Sebenernya masih bisa online di social media kok :)
Oiya, add my IG : @Diah_JR98 aja ya :)
*promosi*

Kali ini aku mau berbagi gimana aktifitas aku jadi anak SMA *ciehh,...*
Ternyata jadi anak SMA itu ngga seenak yang aku bayangin lho,,, =.=

Ngga enaknya dimana ?
Sebenernya enak-enak aja kok :) Sekolah aku juga nyaman, kelasnya juga lumayan ada dua kipas jadi ngga panas tapi bikin ngantuk kalo siangnya. Temen-temen yang cewek dan beberapa temen yang cowok juga baik.... Makanan di kantin lengkap...

Nah...ngga enaknya itu adalah jarak sekolah aku jauh cyiiin.... T.T
Perlu jarak 8 - 10 km untuk ke sekolah dan waktu 30 menit
Capek di jalan ... iya bangeeett ~!!

Kalo masalah tugas dan PR udah biasalah, Mau sekolah tingkat SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi , yang namanya tugas dan PR itu adalah Kewajiban.

Satu lagi nih..
Di SMA, aku ikut extra Softball.
Keren kan ? :)
Tapi pertamanya temen2 dari SMP, pada shock batin gitu denger aku ikut Softball.
Why...???

"Yaiyalah...kamu kan ngga tahan panas2an. Kamu kan ngga minat2 banget sama Olahraga ?! Kamu kan ... kamu kan..."

Ya.... bener juga sih.
Aku itu ngga tahan panas - panasan.
Ngga minat banget sama Olahraga, waktu SMP sih :)

Sekarang di SMA apapun kegiatannya asalkan ngga menghabiskan waktu istirahat , ngga mengganggu jam belajar, ngga menghabiskan biaya banyak2, ...
Ayo..ayoo aja ikut :)

Aku ikut Softball, juga karena aku ngga ada minat dengan ekstra lainnya. Tapi bukan berarti menyepelekan extra lainnya ya :)
Ikut softball karena ingin nambah pengalaman di bidang non akademik.
Bosan kali, otaknya penuh dengan akademik mulu.
Ngga balance gitu, otak kanan dan kirinya.

Nah, ada lagi.
Aku juga ikut Economy Club atau Club Ekonomi.
Tujuannya ,... ya biar menambah pengetahuan di bidang ekonomi.
Selain itu ngandalin jam pelajaran biasa juga pasti ngga banyak bisa menguasai materinya dengan baik.

Dan...jadwal aku sehari - hari juga lumayan nih :) *sibuknya...*
Bukannya sok sibuk lho...
Banyak kok temen2 aku dan kakak kelas aku yang lebih sibuk dibanding aku.
Terutama Ayu nih. Temen aku yang juga Make Up lovers...
Dia sibuk dengan sekolahnya , Aku juga sibuk dengan sekolah.
Kapan nih kita haul bareng ??? *kangen ngerempongin SPG make up store xD *

Gini nih...
Tiap hari aku bangun jam 05.00 WITA, berangkat sekolah jam 06.30
Sampe sekolah jam 07.00

Senin pulang sekolah jam 14.00 (bisa juga pulang telat. Karena kerja kelompok)
Selasa - Rabu pulang jam 16.30 (sebenrnya pulang jam  14.00 juga, tapi lanjut ada pemantapan sore sampe jam 16.00. Sampe di rumah jam 16.30)
Kamis pulang sekolah , maybe jam 16.00 juga karena Kamis aku ada jadwal Club Ekonomi.

Jumat pulang jam 12.00 , Tapi lanjut lagi sekolah jam 15.00 - 19.30 karena extra softball
Sabtu pulang jam 13.00, tapi lagi,,,, jam 15.00 ke sekolah lagi untuk extra Softball sampe jam 19.30

Ribet ngga sih ?
Kalo dipikir2in terus..ya jadi ribet tapi kalo dijalanin dengan "keep smile and spirit"... It's never say "I'm tired and bored"...
Soo... spirit everytime :)

Jadi, kalo nanya kenapa ngga rajin ngepost di blog..
Ya itudeh alasannya, bisa aja sih ada waktu untuk ngpost.
Tapi ya, pinginnya kan setelah sekolah dan belajar di malam hari langsung istirahat gitu.
Sambil mikirin, sisihin uang jajan untuk haul eyeshadow ini itu cukup ngga ya ??? xD

Itu aja deh.. updatenya Diah's Blog yang gimana ceritanya anak baru SMA...
XD
Kok ngerasa lucu sendiri ya ?? Sibuk ?? Ah.... :D

bye bye :*

Comments

  1. iya nihh kapan kita bisa ngerempongin spg make up barengg;___;
    Aku karang lagi penasaran sama wardah. tapi belum nemu counternyaa huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih..waktu ini aku sendirian ngerempongin spgnya :D
      Eh, aku juga penasaran sama lipsticknya Wardah yang warna2 nudenya :)

      Tapi skrg aku lg tekor nih...banyak pengeluaran

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe