Haul with My Lovely Beauty Friend :)

Hi readers :)
Dari kemarin aku bahagia banget :)

Pokoknya minggu ini, Happy Time lah :)
Walaupun Senin dan Selasa sibuk menyusul UTS...
yah... gpp ^^

Nah, hari Kamis itu adalah hari yang paling ditunggu..
Btw, ini haul sekaligus ketemu sama Ayu yang udah 1 bulan deh kita ngga ketemu..
Dia sibuk, aku juga xD

Oke tema haul kali ini adalah "Beauty With Indonesia Product"
Salah satu wujud cinta kepada Tanah Air adalah menggunakan produk dalam negeri.
Yaudeh... sebagai Beauty Lovers and apalah itu namanya, kita belanja produk - produk make up yang merk dalam negeri.
Mulai dari Pixy, Fanbo, Mirabella, Sari Ayu.

Harganya menurut orang - orang sih ngga mahal, dan emang ngga mahal banget... juga
Tapi ngebuat uang jajan kita kandas xD ahhahhaaa...
Tapikan ya, udah gpp demi keinginan dan hobi :)

Oiya, selesai haul Ayu main ke rumahku dulu.
Dan Ayu ngajarin buat eyebase..
Yuhuuuu... ada ilmu baru nih :)
Entar deh di next posting aku kasi tau cara buat eyebasenya :)

Nah ini nih hasil haul aku :)
sebelumnya ada 4 yang aku beli :)

terus setelah Ayu pulang dari rumah aku, kita belanja lagi...
Haul part II
Aku penasaran sama eyeliner gel pixy.





Sebelumnya udah pernah beli eyeliner gel pixy, tapi udah mulai bad quality.
Jadi mau yang baru. Pertamanya ragu, takutnya eyeliner bad quality kagi..
Tapi ternyata :)
Bgaus,,,banget :) Ngga kecewa deh :)

Total haul aku :

1. Sari Ayu Karimunjawa                (35000)
2. PixySilky Fit Lipstick Satin       (31000)
3. Pixy Bold To Last Gel Eyeliner    (29500)
4. Vaseline Insta Fair                     ( lupa xD )
5. Nivea Night Whitening               (14000)

Nah gitu deh :)
Kapan - kapan postingnya aku sambung dengan, Review lipstick Pixy dan eyelinernya ya :)

Comments

Jangan lupa subcribe