Katanya EXO, "So..Baby Don't Cry ~!"

Halo apa kabar semuanya ?
Baik - baik ajakan ?

Iya saya baik - baik aja :)
Oiya, sebagai anak SMA baru , pastinya keluhan kita adalah "Aduuh....pulangnya sore =.="

Ya...hampir semua sekolah SMA di Denpasar pulangnya sore gitu. Kalo SMP kan pulangnya jam 12.30
Nah, kalo SMA minimal jam 13.45 lah pulangnya...
Tapi santai aja.. sekarang udah agak terbiasa pulang sore :)

Eiya... minggu depan team softball sekolah mau lomba Hideki Cup :)
Nah..disini nih =.=

Gini nih kalo latihan kebnayak ijin mulu =.=
Latihan softball itu Jumat, Sabtu dan Minggu.
Tapi aku cuma dateng minimal Jumat aja,
Sabtu dan Minggu itu ada acara di Tabanan biasanya.
Kalo Jumat kemarin, hehhhee...saya ijin lagi . Abis jatuh di jalan depan gang rumah,... jadinya masih shock TT.TT

Udah deh... mulai sekarang janji rajin latihan, demi sekolah :)

Nah, Hari Minggu ini aku bangun pagi banget seperti hari biasanya, jam 05.00
Karena libur, yaudeh.. main android - download game..
ngeksis di Instagram,
Dan yang paling gregettt~~~!!!
Yey~ bisa sepuasnya  main sama laptop :)

Pagi ini dengerin lagunya EXO - Baby Don't Cry

Aduh...gini nih punya pacar boyband dinyanyiin mulu :D *hati2 ditabok Exotics* #peace

Kalo denger lagu ini, perasaan bahagia jadinya ikut galau..
Berasa dikasi tau sama Kai , "Chagi,..kamu jangan sedih. Aku disini untuk kamu...:) "
-------------AAAAA...AAAAAAAA~!!!

Demi apa coba, kalo beneran Kai ngomong gitu ^^
Klepek..klepek.....

Jadi EXO itu juniornya SUPER JUNIOR di SM Entertainment.
Bulan Juni lalu mereka baru comeback dengan lagu Wolf.
Ya,...mereka lagi ngehits di kalangan kpopers :)
Aku juga suka lagu comebacknya mereka.. But still be ELF for SUPER JUNIOR Oppa :)

Di EXO, aku suka.......
SUKA semuanya sih, tapi paling suka Kai sama Chen .
Kai itu good talent in the dance,
kalo Chen good sing talent :)
Iya,..saya itu suka cowok yang pintar dance dan nyanyi.

Tapi saat ini pacar aku tetep Ryeowook Super Junior :D

Udah deh..gitu dulu
Nanti disambung lagi ya :)

Comments

Jangan lupa subcribe