Hari Ini : We Are Happy Together With X IPS

Hari ini...
Sabtu, 7 Desember 2013.
Menurut aku tanggal 7 Desember hari ini sam aseperti tanggal 7 Desember tahun lalu :)
Aku ngerasain kebahagiaan , ketawa bareng, seru - seruan bareng sama temen - temen aku :)
Kalo tahun lalu sama temen pas pagelaran seni budaya kelas IX SMP.

Pagelaran Seni Budaya kelas IX.3
Nah hari ini bahagia bareng sama temen-temen di X IPS :)
Jujur aku kaget banget, kita akrabnya cepet banget dalam waktu kurang dari 3 bulan kita udah akrab seakrabnya :)
Udah pada tau kebiasaan masing - masing :)

Seru banget masa - masa SMA aku ya :)

Jadi kelas X IPS SMANELA lagi dapet tugas bersih - bersih di sekitaran Mertasari.
Seru lho tempatnya :) ada hutan bakau dan pastinya emang seru buat foto - foto :)

Kelas X IPS kan really socialita :)
Jadi totally tiap kegiatan sellau foto dan foto :)

Ini nih foto - foto kita X IPS today ~

lagi rapat rujak party :D

Masih berdebat dengan rujak party

sampah - sampah yang kita hasilkan =.=

ini eksis dulu :)


melati cantik di pagi ini :








hidup itu keras guys!
Jadi aku liat, pagi2 bapak2 itu udah mencari (mungkin) kerang di pesisir pantai yang air lautnya lagi surut


yang foto sama aku (kanan) namanya Kartika, dari kelas X Bahasa :)



ini percakapan gokil kita X IPS, tentang rujak party xD

Mahindri mulai lapar~ xD

masih narsis yee....


Mertasari pagi ini

hutan bakau


Comments

Jangan lupa subcribe