Masih Cerita Cinta Anak SMA

Hi readers,
Apa kabar ?
Kali ini aku ngga bahas make up atau mau review ya:) Tapi mau cerita aja sih

Kalian yang sudah SMA atau sudah melewati masa - masa SMA. Pastinya pernah dong merasakan bagaimana lucunya cinta anak SMA ?
Jujur ya, aku merasakan hal itu. Lucu sih,... walaupun ngga sampai jadi pacar.
Karena nasihat orang tua,
"saat muda gunakan waktumu sebaik - baiknya untuk belajar. Nanti ada saat yang tepat untuk kamu menemukan cintamu"


Aku sendiri ngga berpikir untuk berpacaran saat ini. Fokus meniti masa depan dengan belajar yang serius dan ukir prestasi.
Tapi yang namanya manusia, dan masa - masa remaja. Rasanya tidak bisa lepas dari cerita cinta :D
Cinta monyet, kata orang - orang.

Bagi cewek yang lagi kasmaran, pastilah dia ingin menjaga penampilannya agar selalu terlihat cantik di depan sang pangeran , hahhaahaha...
Tapi yang aku rasain, tampil cantik tiap hari itu penting. Namun jangan sampai kamu kehilangan jati dirimu hanya karena kamu ingin selalu tampil cantik ya girls :)

Tampil dengan sederhana, selayaknya remaja seusiamu itu lebih natural dan yang lihat kita juga nyaman dan ngga ilfeel =.=
Satu lagi, tampil sederhana dan murah senyum . Itu membuat kamu lebih cantik :)
Aku sendiri pernah membuktikannya. Waktu itu aku foto dengan senyum yang alami dan tidak dibuat - buat, aku lepaskan semua rasa bahagia lewat senyum itu dan...
Klik! Fotoku hasilnya cantik dan alami tidak pelu efek hahahhhaa....

Biasanya nih, tiba - tiba muncul satu jerawat di wajah. Kayaknya gawat banget....
"Oh NO~! My face,... why are you come in my face ..Acnes!!"   
Mungkin itu yang cewek - cewek bilang ya, kalo pagi - pagi bercermin dan lihat satu jerawat :D
Aku pernah juga kayak gitu kok :) Satu jerawat itu ganggu banget...
Pikiran cewek itu ,
"Gimana kalo dia lihat muka aku ada jerawatnya, nanti dia...." 
 Pasti kalian pikir, cowok itu ngga suka kalian hanya karena satu jerawat ?
Cowok ngga segitunya kok :) Biasanya mereka cuma perhatikan tingkah laku kita, pandangan kita, dan aktifitas kita sama teman - teman kita :)

source google

"So, be your self and look so natural with your iner beauty"
"Don't forget always smile and smile for everyone around you "

By the way, aku sih lebih menghargai kalau ada yang suka sama aku karena aku apa adanya.
Kemarin , aku merasa lagi "bad skin day" dan agak malas juga tampil di depan orang. Gimana ya, rasanya kulit kusam banget dan flu juga.

Waktu aku jalan , Eh tiba - tiba ada dia, aku kira dia orang yang lihat aku saat aku tampil sempurna.
Tapi enggak.... dia tetap menyapa aku dan senyum :)



Aku cuma bisa ketawa dalam hati dan

"Terima kasih kamu tetap melihat aku , walaupun disaat aku tak terlihat sempurna" 
 Lucu banget yang aku rasa, dan teman aku yang jalan di samping aku bilang "Eh dia manggil kamu tuh."

Thanks God, you make my life better than before .
And my life more smile , Thanks...he is come into my heart. I hope, he doesn't make my heart hurt :) "

Comments

Jangan lupa subcribe