Review : Pixy Radiant Finish

Hai apa kabar semua ?
aduuh...kangen banget sama blog ^^

Akhirnya setelah ulangan umum selesai , bisa blogging lagi :)
Yah..nunggu hasil ulangan umumnya deh xD

Oke, kali ini aku mau review make up base aku, yang bisa dibilang lightening cream juga ^^
"Pixy Radiant Finish"

Waktu itu aku lagi haul sama Ayu Damay, nah aku bilang kalo mau lomba bulan bahasa dan mau make up sendiri. Tapi aku bingung mau pake foundation apa. Sebenernya ngga suka pake foundation sih, apalagi kalo foundationnya itu gampang luntur dan bikin putih-putih gitu dimuka =.= kan malu T.T


Katanya Ayu sih, Pixy ini warnanya putih dan meresap ke kulit. Kalo keringetan ngga bakal luntur dan bikin putih-putih dimuka. Waktu itu ngga langsung aku beli sih, masih ragu takutnya bikin alergi.

Beberapa hari kemudian, eh...malah kepikiran terus ,hahhahaa..
Pulang sekolah langsung deh aku balik lagi ke supermarketnya dan langsung beli :)
Sebenernya ada dua jenis. Kemasan pink dan biru. Tapi aku pilih yang pink :) Yang pink untuk menyamarkan noda kemerahan *pas untuk aku :)



Aku beli yang ukuran kecil, selain ekonomis juga supaya ngga keburu expired abisnya aku pakenya jarang sih :)
Kalo ngga salah , waktu itu aku beli harganya sekitar Rp 17000


Dari segi kemasan/packaging emang oke banget :) praktis dan ngga gampang tumpah :)

Liat tuh... creamnya ngga gampang tumpah deh :)
Aromanya juga enak, soft banget ^^

Lebih detail lagi dengan kemasannya :)




expired Mei 2016

manufactured by....

Dan udah sering aku pake untuk make up :)
Waktu lomba bulan bahasa di sekolah, aku pake ini untuk make up base aku. Dan aku ngga perlu pake foundation lagi, cuma concealer aja untuk beberapa spot di wajah dan dibawah mata.

Nah, karena cuaca hari itu panas. Mulai deh aku keringetan =.=
Dan ternyata, ngga menimbulkan putih - putih ala bedak luntur di muka aku :) * aman :)

Untuk hasil akhirnya emang bikin wajah tampak cerah lho, dan noda kemerahan di wajah juga jadi tersamarkan :) suka banget deh ^^


Yang aku suka :

  • Merupakan produk dalam negeri
  • Harganya terjangkau
  • Mudah didapat
  • Kemasannya lucu
  • Gampang diblend
  • Ada SPF15
  • Hasil akhirnya membuat wajah cerah
  • Mampu menutupi noda kemerahan di wajah
Yang tidak aku suka :
  • Terasa agak lengket kalo digunakan tanpa bedak

Oke deh bye~

Comments

Jangan lupa subcribe