Saturday, February 23, 2013

Ryeowook Oppa,..why do you not sleep now ?

Permalink gambar yang terpasang 

Barusan aja, Ryeowook Oppa tweeted and share foto sama Donghae,
senyumnya manis banget :) :* 
 Tapi jadi mikir, "Oppa belum tidur ?" kan ini udah malem banget.
Ini aja di Bali jam 00.00 AM , berarti di Korsel jam 02.00 AM
Oppa kan sibuk , blum tidur ya ?
aduuhh...jadi senyum2 sendiri liat fotonya ...#hati2 gila lho XD

Tapi, seklaian cerita neh.
Kemarin malem mimpiin G-Dragon BIGBANG jadi tetangga aku XD
sejak kapan G-Dragon tinggal di Bali ?
hehhe....
Tapi satu kata yang aku inget, 
"Jangan panggil G-Dragon. Tapi Jiyong " 

huuaaaAAA...Jiyong itu kan birth name of G-Dragon.
Aduuuh....ga kapok deh mimpi kayak gitu. :*

Udah deh daripada nambah ngawur ini posting, mending akhiri aja :) 

             Diah                            

Friday, February 22, 2013

Hello...!

Gila ya sebel banget, tadi baca komentar yang menunggu rekomendasi.
Ada satu komentar anonim, yang ngira aku jualan Sari Ayu White Aromatic .

Helllooo.....
aku ga jualan ya. Tau ga review. Maksud aku "coba deh" di akhir postingan waktu itu, adalah.
Kalo kalian perlu itu produk ya udah beli sendiri dengan uang sendiri. Di tempat yang ditentukan.

Bukan beli di aku, dipikir aku ada waktu untuk mengurus.
Adduh jadi tau yang dirasain sama Cece Lue lovelyluelue.blogspot.com, waktu itu juga Cece Lue pernah posting kalo orang yang baca postingnya cerita pengalamannya dnegan Anna Sui. Ngira kalo Cece jualan produk itu.

Ehm, oke saya tegaskan.
Aku ga jualan produk kosmetik semacam toko besar atau stock begituan.
Kalo pun aku sering pesan orderan teman di Oriflame itu juga biar aku bisa ngumpulin dengan nominal tertentu dan bisa dapet bonusnya, jadi aku bukan member Oriflame juga.

Arrgghhh, bikin kesel aja itu komentar. Anonim lagi....
Sirik banget deh 

ya udah bye bye aja ya :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...