Hai~

Ini pertama kalinya saya posting di tahun 2014 ya :)
Apa kabar?

Walaupun saya ngga posting di blog, tapi tetep baca posting review atau posting lainnya dari bloger following saya :)
Nah, di IG saya masih exist, tapi di Blog ?

Iya ya, akhir - akhir ini saya lagi sibuk.
Jadwal saya ngga karuan, keseringan di luar rumah. Karena sebentar lagi ada pertandingan Softball di Walikota Cup , jadinya saya harus latihan pemirsa :)

Waduh item dong sekarang?
Ya menggelap lah kulit saya. Udah habisin satu sunblock dalam 1 bulan nih, biasaya 1 botol sunblock bisa habis sebulan, Ini cuma 1 bulan =.=
Terus tetangga juga udah nanyain, "Gek, kok kamu item sekarang?"

Yah...saya pasrah mau jawab apa. Begini aku adanya , wkwkwkkkk xD

Btw, hati saya juga lagi ngga karuan, dibilang lagi happy, juga ngga.
Dibilang galau, ngga juga =.=
Sebenernya hati saya maunya apa?

Hati saya maunya haul sepuasnya, pemirsa :D
Hehheeehhee,,,semenjak Januari saya kere pemirsa. Uang jajan mingguan saya langsung ludes di hari Selasa untuk keperluan ini itu, bahkan untuk beli Nivea serum seharga 15000 aja saya kekurangan #miris

Tapi untunglah, badai itu berlalu :) Sekarang udah mulai ngumpulin uang untuk haul nanti :)

Mungkin setelah pertandingan Softball, saya akan update lagi dengan program mencerahkan kulit mungkin ? :)
Atau saya curhat tentang kegalauan saya? wkwkkkk :D

Jangan deh, rumit soalnya =.=

Udah deh, good bye yee Jeng :)

Comments

Jangan lupa subcribe