Review : Viva Compact Powder Lilac (Natural)

 Hi readers ! :)
Apa kabar ? hehhe..setelah sekitar 2 minggu ngga blogging, kangen juga :)
Oiya 6 April kemarin adalah ulang tahun aku , surprised moment from my friends
Next posting aku ceritain deh gimana temen-temen aku ngasi aku kejutan , aku masih nunggu foto-fotonya dulu :D

Nah hari itu aku mau keluar sama temen-temen aku, selesai pake bedak aku taruh di atas jaket. Begitu aku tarik jaketnya , praanggg ~!!
Viva Compact Powder kesayanganku terbelah jadi 2 alias pecah T.T
Itu tandanya, harus beli bedak baru. =.=

kemarin aku beli bedak, sekaligus tiga deh :D
Marcks' Loose Powder (Rose), Viva Compact Powder (pernah aku review disini), dan yang baru
"Viva Compact Powder Lilac "








Aku pilih shade natural, karena warna - warna lainnya seperti Kuning Langsat dan Kuning Pengantin, itu ngga cocok sama kulit aku, ngeri sih pake bedak warna kuning begitu, karena shadenya ngga cocok sama undertone kulitku





Sebenernya udah lama banget mau cari bedak ini, tapi tunda dulu deh masih ada banyak bedak. Cuma kemarin kehabisan bedak, jadi ya beli juga :)


Pada kemasan atas Compact Powder ini, terdapat ukiran - ukiran melingkat berwarna perak, ada logo Viva ditengah ukiran dan tulisan "COMPACT POWDER" di tengah.

Pada bagian belakang, ada Ingredients product, Keterangan Expired, dan alamat produksi produk.

Kalo dibuka,

Nah ini nih kemasan di dalamnya, ada kaca dan puff.
Jadi kalo mau touch up tapi ngga ada kaca besar, ya pake kaca kecil ini udah cukup lah :)


Nah lapisan plastik itu pembatas antara puff bedak dan kaca,

Oiya puff bedaknya tipis sih tapi ya sesuai harganya lah, :D


Aku test di punggung tangan, ngga terlalu terlihat beda sih, karena benar - benar cocok dengan shade kulitku :)


Harga Viva Compact Powder Lilac ini juga murah Rp. 9500. Biarpun murah tapi ngga murahan !
Teksturenya juga lembut, dan harum . Ngga bisa deskripsiin harumnya gimana, yang jelas harum deh.

Ukuran Compact Powder ini kecil banget, mudah dibawa - bawa ngga habisin tempat, travel friendly lah :)


Bagi yang suka make up Halal terutama bedak yang mudah dibawa kemana-mana dengan harga murah tapi aman :), Viva Compact Powder Lilac ini bisa jadi pilihan kamu lho, girls !

logo Halal MUI

Kenapa aku bilang aman ? Karena sudah ada No. POM dan jelas sekali tercantum alamat prodksi dan ini juga produk Viva yang juga produsen make up dan skin care di Indonesia yang sudah lama berdiri sejak 50 tahun lalu :)





Sekilas antara  Viva Compact Powder Lilac dengan Viva Compact Powder :

1. Kemasan


Jelas banget dong keliatan bedanya dimana, warna mereka beda. Lilac itu warnanya ungu, Kalau Viva Compact Powder itu warna oranye transparan.
Tapi kemasan mereka sama - sama terbuat dari plastik , ada kaca, dan puff-nya.

2. Shade


Shade Lilac itu lebih gelap 1 tingkat dibanding Viva Compact Powder (Shade natural)

3. Aroma

Aroma mereka berdua ini beda banget, kalo Viva Compact Powder sih baunya kayak sabun - sabun gitu, kalo Lilac....? Ya harum lembut gitu, susah bilangnya, coba sendiri aja deh ya :D

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tapi aku pake Compact Powder seperti ini bisa habis setahunan, karena jarang dipakai, paling juga dipake untuk Touch up atau buat Tutorial Make up.
Karena untuk Daily Powder, aku tetap pakai Marcks' Loose Powder kesayangan :)

Itu aja deh review aku :)
Semoga teracuni hahhaa...
Ini produk lokal lho :D

Bye :*

Comments

Jangan lupa subcribe