Bollywood Make Up Inspired

Hallo...
Selamat Sabtu :) Cieee...yang malam minggu pada kemana ?
Yang ngga kemana - mana sini - sini baca posting aku aja :D hhehhee

Nah akhir - akhir ini hits banget Mahabharata yang ditayangkan di stasiun tv swasta tanah air.
Ini versi modernnya, sehingga dari segi kualitas juga semakin modern dari versi sebelumnya. Pemainnya juga ganteng - ganteng dan cantik - cantik.
Hayooo...ngaku yang rajin nonton gara - gara ada Arjuna yang ganteng, atau karena Krishna ? hehhee






Kalo kata Ibu sih, "pemain Mahabharata yang dulu lebih ganteng."
"Masa sih?" dulu waktu aku belum bisa baca, tayangan Mahabrata yang versi sebelumnya tayang di tv swasta daerah Bali.

Selain, Mahabharata ada juga Mahadev (Mahadewa).
Aduuuh..kalau yang ini sih aku suka banget :) Apa mungkin karena aku ikutin ceritanya dari awal jadinya aku lebih suka Mahadev ya ?
Entahlah, tapi yang jelas kedua Tayangan ini, memiliki nilai filosofis dan nilai budi pekerti yang luhur :)

Dari kedua tayangan itu, ada hal yang juga menarik perhatian aku. Apa itu ?


Drupadi - Mahabharata source google

Parvati - Mahadev source google
Kunti - Mahabharata source google

"Itu aktrisnya cantik banget. Bentuk wajahnya hampir sempurna."

Ya we know lah, di dunia ini ngga ada yang sempurna. Tapi jujur ya, bentuk wajah orang India memang bagus sekali. Bentuk matanya tajam, hidungnya mancung, bibirnya bold tapi manis, dan bentuk rahang wajahnya juga pas.

Dan satu lagi yang bikin aku takjub dari Mahabrata dan Mahadev.

"Make up aktrisnya, super banget. Keren lah... rata - rata ada aja smookey eyes nya :) "

Kadang - kadang aku jadi salah fokus , antara perhatiin jalan ceritanya dan perhatiin aktrisnya :D hehhhee
Mungkin para beauty bloggers juga ada yang salah fokus kayak aku ? :p

Dua minggu yang lalu nih, malemnya aku iseng colek - colek eyeliner eh endingnya berujung dengan make up lengkap sampe pake fake eyelash (bulu mata palsu).
Hasilnya?

Ini nih :








Walaupun kalo dibandingin lagi sama aktrisnya, ngga mirip kan ya ?
Dari segi rahang wajah ya pasti  jauh beda lah sama mereka :)

 But i'm so happy do it for my self :)

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe