REVIEW : Venon De-Artistic Hair Treatment Coat(Ungu)

Swastiastu,

Punapi gatra, para pangwacen Diah's Blog ? :)
Ampura nggih, tiang wau prasida malih nyurat blog, titiang akeh medue kegiatan ring sekolah.

[TRANSLATED]
Apa kabar, para pembaca Diah's Blog ? :)
Maaf ya, aku baru bisa nulis blog lagi, aku banyak punya kegiatan di sekolah.

Hhehhe...kenapa aku tiba - tiba pake bahasa Bali?
pertama, sebagai generasi Bali harus melestarikan bahasa daerah yang merupakan bahasa Ibu #cieee..
yang kedua, Udah 3 minggu ngga buka blog, eh tau - taunya ada yang komentar. Sampe 3 kali berturut - turut, Namanya Ketut Asri.

Hi, Ketut Asri ! Kita sama - sama tinggal di Bali nih :)
Maaf lho lama ngga review lagi, seperti yang aku balas di koment. Akhir - akhir ini aku banyak kegiatan sekolah.

Jadi waktu tanggal 31 Agustus 2014, secara mendadak H-1 aku disuruh jadi MC TBTJ di sekolahku.
Dan tanggal 3 - 7 September 2014, ada pertandingan softball Hideki Cup.
Nanti aku bahas secara khusus deh tentang Hideki Cup 2014 ya :) Dan bagaimana kabar kulitku

And than... mau review apa kali ini ?
Sesuai dengan judul dong :D





Seminggu yang lalu aku baru beli  vitamin rambut. Sebelumnya aku pernah review Venon De-Artistic Hair Treatment Coat, tapi yang bening.
Nah kali ini aku beli yang ungu, apa sih bedanya ?

Dari  kemasan sih sama aja, terkemas dalam botol kaca yang tebal dan menggunakan pump.
Tapi warna mereka berbeda #plak #yaiyalah

Terus perbedaan fungsi keduanya apa sih ?

Venon De-Artistic Hair Treatment Coat Red (bening) untuk perawatan rambut normal, bisa baca review lengkapnya disini.

Sedangkan Venon De-Artistic Treatment Coat Ungu untuk perawatan rambut rusak dan diwarna agar warna lebih tahan lama .

Pasti bakal nanya deh,
"Emangnya rambut kamu rusak? dan diwarna ?"


Astungkara ngga rusak ya rambut aku, i love my hair so much....
Iya nih 2 bulan lalu rambut aku di toning hitam.
Aneh ya masih muda toning rambutnya warna hitam, rambut aku aslinya berwarna hitam kecoklatan. Jadi kalo yang lain pada pingin berambut coklat, nah aku udah secara alami rambutnya kecoklatan, tapi coklatnya rada ungu gitu. :)

Faktor yang menyebabkan rambut aku kecoklatan :
1. Genetika
     Memang rambut aku warnanya ngga asli hitam menyeluruh

2. Karena sinar matahari
    Karena sering panas - panasan terutama saat latihan softball, disinilah rambutku terkena sinar matahari.

Maka dari itu kali ini aku beli Venon yang ungu.



Dari segi tekstur dia sama seperti Venon yang bening, tapi aromanya beda.
Sama - sama enak sih aromanya tapi beda aja. Kalo ditanya lebih suka aroma yang mana, aku bilang. Aku suka keduanya :)



Selama aku beli Venon, dan ini yang ke-3 kalinya.
Baru kali ini aku dapet sisir gratis nan unyu dari Venon :) warna sisirnya juga ungu dan lucu.
Ukurannya simple bisa dibawa - bawa,  lumayan tebal dan kuat  :)

Harga...
Oh harganya lumayan terjangkau dan cukup ekonomis dibanding aku beli vitamin rambut yang sachet.
Harganya Rp 40.000,- untuk 160 ml

Untuk rambutku yang panjang dan tebal, aku biasanya pakai selama 3 bulan.

Yang bertanya aku beli dimana. Aku belinya sama temenku, kebetulan dia punya supermarket di serangan.
Jadi yang tinggal di sekitaran serangan boleh tuh mampir ke supermarketnya di dekat Pura Sakenan.

Kalo di tempat lain kau belum pernah perhatiin ada Venon. Yang mau beli selamat mencari ya, pasti ada kok :) inget aja namanya. Panjang sih nama produknya hehhe



Suksma nggih sampun malancaran ke blog tiang, dumogi kacunduk malih ring posting - posting sane lianan.

Bye girls ^^

Comments

Jangan lupa subcribe