27 Oktober : Hari Blogger Nasional

Hi :) Apa kabar ?
Terakhir aku posting sekitar 2 minggu yang lalu ya ?

Nah kebetulan hari ini adalah Hari Blogger Nasional. Dan aku baru tau setelah baca berita di detik.com
Di sana ditulis, salah satu cara merayakan Hari Blogger Nasional adalah memposting di blog dengan tema bebas. Wiiih..mau posting apa ya ?
Kali ini aku mau posting, awalnya kau blogging aja deh.

Awal aku blogging, Februari 2012. Waktu itu aku kelas 2 SMP.
Ide awalnya sih karena sering browsing dan baca blog orang lain. Di blog kita bisa berbagi informasi dan cerita. Biasanya tema blog itu tentang life style, photography, review, informasi film, informasi resep masakan, dan lain - lain.

Bahkan blogging bisa dikatakan hobi. Bagi yang memiliki minat dan kemampuan menulis bisa menuangkan idenya di blog.

Nah, kalo tema blog aku sendiri. Lebih ke review make up, tentang hobi aku, dan sedikit cerita keseharian.
Aku suka koleksi dan belajar make up, dan bahkan ada sebutan beauty blogger.
Entah ini blog yang aku punya, termasuk beauty blog atau belum seutuhnya, ngga apalah yang penting aku suka blogging.
Walaupun pasti ada koment,
"Ini orang hobinya dandan..."
"Ih...make up melulu.. ngga kasian kulit ?"
"Ish...make up, ngga natural amat."

Yaelah, ngga apalah koment begitu :) Ini hobi aku, aku yang jalanin selama ngga ganggu kalian , ngga masalah kan :)

Di blog aku juga cerita tentang beberapa kegiatan sehari-hari ku (ngga semua sih) terus kadang curcol.
Waduuh..maaf ya readers :)
Namanya juga only story, Blog juga punya aku, jadi ya semasih mematuhi norma dan kesopanan, aku sih ngerasa nyaman - nyaman aja.

Kalo dari segi bahasa, blog aku ini pake bahasa yang ngga baku.
Alasannya ?
Supaya yang terlalu formal dan kaku. Bahasanya juga campur - campur dan ngga pake EYD.

Jadi kalo mau koment, bahasa blog aku berantakan,
Maaf ya... ini pake style aku :)


Inspirasi Blogger :

Untuk inspirasi blogger, aku paling suka blogger kayak Ses Arum :)
Dia itu bener - bener nulis apa yang dia pikirin ngga terpengaruh sama yang namanya sejenis komentar haters.

Ses Arum berani ngungkapin, bisa dibilang (menurut pandangan aku) Ses Arum blogger yang "Ini blogku, kalo ngga suka ya jangan baca."

Itu menurut aku :) Kalo menurut blogger atau readers yang pernah baca blog-nya Ses Arum, gimana pendapat kalian tentang Ses Arum ?

Lagian, kalo ada yang ngga suka sama blog aku, ya jangan mampir kesini , ngga apa :)
Daripada mumet hehhee

Nah serunya blogging itu, bisa saling sharing info. Dan bisa kenal sama blogger lain,  seru deh pokoknya :)
Selain itu bisa menuangkan ide - ide kita.

Itu aja sih, ngga kerasa udah hampir 3 tahun blogging hehhee...

Jadi para blogger, keep writing ya :)


Selamat Hari Blogger Nasional :)

Comments

Jangan lupa subcribe