Selamat sore :) #kebetulan di Bali udah sore
Apa kabar? Semoga baik ya.

Udah beberapa minggu ngga posting, banyak sih draft dan list yang jadi mau jadi posting-an, tapi tunggu selesai ulangan umum dulu. Dan minggu ini udah selesai ulangan umum #yey!

Akhirnya plan of the month bisa dijalanin juga, udah siapin list.
Dan akhirnya bisa nonton Navya, Jodha Akbar, Mahabharata, Mahadev dengan santai....
Dan satu lagi karena ngga pulang sore - sore lagi bisa nonton Lila Cita, salah satu acara di stasiun tv swasta di Bali :)


Bahkan ada temenku yang bilang, "everyday is like saturday"
hehhhe...bener banget, rasanya tiap hari kayak Sabtu, bisa ngelakuin aktifitas yang aku suka tanpa terbentur banyak kegiatan.

Sekarang aja bisa santai baca buku yang kemarin aku beli,  belum setengah buku sih bacanya, aku pikir arah pembicaraan dalam buku ini "tentang seseorang yang menemukan kebebasan dalam Hindu (dia pindah agama)."
Tapi aku ngga mau review buku ini, mungkin aku akan review Novel Bahasa Bali yang aku dapat dari Lomba di Fakultas Sastra dan Budaya Udayana, dan satu lagi, Buku yang mungkin akan bisa, menjawab ke-kepo-an aku tentang sistem Kasta dan Catur Warna dalam masyarakat Bali.

Ada hal yang bikin kepo, semoga aja dapat pencerahan dari buku itu :)
 
Udah dah itu aja,
bye~

Comments

Jangan lupa subcribe