REVIEW : Lentik Natural Eyelash #07 dan #11

Hi readers!
Tinggal hitungan hari menjelang pergantian tahun ya :)
Nah kali ini aku mau review Fake Eyelash alias bulu mata palsu (disingkat bulmat) dari brand lokal, Lentik. Pernah dengar ?

Aku termasuk jarang beli dan koleksi bulu mata palsu, kecuali ada event yang mengharuskan make up dengan bulu mata palsu baru deh beli.
Bahkan bulu mata palsu yang aku punya, dari tukang rias alias MUA (Make Up Artist) waktu lomba mekidung PSR kota Denpasar (Pekan Seni Remaja) di SMP dulu.




Oiya, mekidung itu menyanyikan lagu keagamaan Hindu dalam kebudayaan Bali secara berkelompok atau perorangan. Dalam perlombaan biasanya terdiri dari laki - laki dan perempuan sebanyak 6 orang.
Ya kurang lebih itu yang aku tahu :)

Sekarang aku punya 4 bulu mata palsu dengan bentuk dan ketebalan yang berbeda - beda.
Tapi yang paling aku suka dari brand Lentik.





Aku beli di toko alat - alat kecantikan dan salon di Denpasar. Harganya juga terjangkau.
Oiya, ada banyak tipe ketebalan dan bentuk dari brand Lentik. Karena menyesuaikan keperluan make up, aku pilih #07 untuk tutorial make up dan #11 untuk make up event yang memerlukan riasan agak tebal seperti make up untuk MC formal.


Lentik Eyelash #07


 Lentik Eyelash #07 lebih cocok untuk Natural Look karena tipis namun lentiknya tetap ada.

Lentik Eyelash #11




Lentik Eyelash #11 lebih tebal dibanding nomor #07.
Dan ngga berat kalau dipakai, bener" love this !

Pada belakang kemasan juga terdapat cara penggunaan, ini berguna sekali terutama untuk pemula. Oiya, Lentik eyelash pada kemasannya tidak terdapat Lem bulu matanya.


Sesuai namanya, " Lentik Natural Eyelash "
Untuk keseluruhan, aku suka banget pake eyelash ini karena ati atau line penyambung eyelash ini elastis banget ngga kaku kayak ati eyelash dari brand lain yang aku punya.
Yes this is Natural Look :)


Oiya, difoto mungkin ada sedikit sisa eyeshadow atau bekas mascara hhhee...
Soalnya aku sudah pakai 2-3 kali,
Nomor #07 aku sudah beli awal tahun ini dan sudah 3 kali pakai.
Kalau nomor #11 baru beli 2 bulan yang lalu, dan baru 2 kali pakai.
Hhehhe sudah lama aku beli, tapi baru bisa review sekarang.

ini dia hasilnya untuk Make Up :

Lentik Eyelash #07



Ssstt...ini foto 10 bulan yang lalu, aku foto pakai kamera androidku yang dulu hilang dan pernah aku ceritain di posting bulan Februaru. Untunglah masih ada back up fotonya :)



Dan foto di bawah ini aku pakai Lentik Eyelash Nomor #11





Hahhhaa....ya lebih cetar bulu mata anti badainya Syahrini lah, hmm..mungkin di tahun 2015 aku mau beli D'Eyeko Eyelash Syahrini version aja deh:)

Eh AyuDamay koment di IG-ku waktu posting foto dengan eyelash ini :

Iya - iya bener juga kata AyuDamay, itu nunduk bukan karena galau, tapi keberatan eyelash.
Tapi ngga lah, eyelash ini ringan ngga berat di mata. Mungkin aku ngantuk pas foto ya wkwkk :D

Akhirnya ini diriview juga, ngga didraft lagi deh. Btw, ada yang punya Lentik Natural Eyelash juga?

Ok see you soon girls !

Comments

Jangan lupa subcribe