REVIEW : NIVEA FRUITY SHINE Cherry

Hallo :)

Kali ini aku mau review Lip Balm lagi, setelah sekian lama penasaran dan menunda untuk beli karena stock lip balm masih banyak. Kemarin akhirnya beli Lip Balm ini.




kemasannya dari plastik yang lumayan tebal dan sweet colour banget!

Isi 4,8g. Pasti bakal lama habisnya nih :)

Warnanya cantik banget kan!
Awalnya penasaran dengan warna Lip Balm ini, kayaknya fresh and sweet lah dengan Lip Balm ini :)
Sama seperti Lip Balm Nivea Soft Rose, Lip Balm ini memiliki kandunganSPF 10.

Mengkalim dapat melembabkan dan menjaga kelembutan bibir.
Dan yang paling aku suka dari semua Lip Balm Nivea adalah tekstur mereka yang lembut dan terasa ringan.
Kadang rasanya kayak ngga pakai Lip Balm :)

Nivea Fruity Shine Cherry Lip Balm warnanya cantik banget!
Ada efek shimer dan glossy, membuat bibir terlihat sehat dan natural.
Aromanya tentu saja Cherry dan lembut, ngga terlalu nusuk aromanya.

Semenjak punya NFS Cherry, aku sering menganaktirikan Lip Balm yang lain =.=
Abisnya cantik sih warnanya :) sayangnya, ngga stain. Kalau lagi makan atau minum, Lip Balm ini sudah bubar jalan.


Ada banyak sih Lip Balm yang aku punya, sekarang sekitar 6 Lip Balm. Hihiii mungkin masih sedikit kalau dibanding sama koleksi Lip Balm yang aku dapat di google :

source:  http://volleysparkle.weebly.com


Mungkin aja karena cuaca di Denpasar yang lagi ngga menentu, kadang hujan atau malah kering. Bisa aja dalam sebulan Lip Balm aku cepat habis, karena pengaruh cuaca juga berpengaruh pada kebutuhan kelembaban kulit dan bibir.


Nah apa Lip Balm favorit kamu ?
Sekian review dari aku, see you soon :)


Comments

Jangan lupa subcribe