Thursday, July 17, 2014

Review : NIVEA Body Serum Night Whitening

Hallo.... Aku mau review produk baru dari Nivea, " Nivea Body Serum Night Whitening "
Pertama kali liat iklan di tv dan kemarin pas haul bulanan, aku liat produk ini saat aku mau beli Nivea Whitening Serum (yang orange). 

Awalnya aku bingung sih mau beli yang mana, memang sih aku bisa beli keduanya. Tapi sebagai anak ekonomi #cieeeh... Aku belajar memprioritaskan benda yang aku beli.

Waktu itu aku berpikir , "Malam saat yang tepat untuk kulit, dan perawatan malam hari untuk kulit itu penting." 
Makanya aku jadi beli ini aja :) 
Harga Rp 16.000, - untuk 75ml.





Aku beli kemasan kecil, selain untuk percobaan dulu. Juga untuk memudahkan dibawa kalau lagi menginap di rumah nenek.

 Packagingnya masih sama seperti Nivea Whitening Serum yang biasa, yaitu dengan latar putih.
Namun Body Serum Night Whitening ini ciri khasnya adalah warna ungu. Unyu deh :p

Dan , "10x Whitening Effect."

Sebenarnya tergantung pigment kulit kita juga sih.
Bagi aku menggunakan body serum, walau ada "whitening effect", yang terpenting buat aku adalah kemampuan produk untuk merawat kelembaban kulitku dan kulitku lebih terawat.

Apalagi liburan yang lalu, aku ikut kemah dan sama sekali ngga sempat yang namanya manjain kulit =.=
Hasilnya , pulang - pulang. Kulit belang - belang dan ngelupas T.T


Nah sebelum tidur, aku pakai Body Serum ini.
Aromanya lembut dan teksturnya agak cair tapi  lembut di kulit , saat dipakai rasanya lembab di kulit.
Produk ini dipeuntukan, bagi kulit normal - kering.

Aku termasuk yang punya kulit badan yang kering.


Udah deh sekian review sesingkat - singkatnya ini :)
See you girls!

Wednesday, July 16, 2014

Aku dan Rambut Panjangku

Hai! Apa kabar semua ? Awal tahun ajaran baru sudah dimulai. Selamat belajar ya :)


Duh ribetnya judul posting kali ini, padahal yang dibahas hanya rambut aku dan perawatannya.

Udah itu aja ? Iya simple banget kan ?

Cuma ya, bagi aku judul posting itu kayak packaging/kemasan dari suatu produk. Jadi pintar - pintarlah membuat judul posting supaya orang mau baca. (?)

Bisa jadi sih (?) Tapi ya menurut aku ngga gitu juga,
Judul dan isi posting harus sesuai dan isi posting kita bermanfaat bagi pembaca.













Cerita tentang rambutku, 

Friday, July 11, 2014

My Lip Balm and Lip Care

Halloo!!
huhuuu sedih liburan tinggal 3 hari aja, beh =.=

Btw,2 hari yang lalu jam 5 pagi aku BBM-an sama Ayu Damay. Ini kita rajin BBM-an ketemu jarang, yaelah T.T
Entar deh haul bareng :) Awalnya sih kita ngomongin Mahabharata dan Mahadev, tapi ya ujung - ujungnya kok ngomongin Beauty Product sih ?

Salah satu yang kita omongin adalah produk lip balm masing - masing. Merk lip balm atau lip care kita berdua hampir sama, cuma beda jenis. Bisa dibilang product lip balm atau lip care aku ngga putus - putus baru habis setengah langsung ada yang baru , hehhee...
Soalnya aku termasuk orang yang bibirnya perlu lip balm atau lip care, waktu kemah kemarin selama 4 hari ngga sempet pake lip balm soalnya harus cepat . Hasilnya aku mengalami bibir pecah - pecah, T.T. Duh perihnya...

Semenjak itu aku jadi sadar pentingnya pakai lip balm atau lip care, supaya bibir ngga pecah - pecah lagi dan membuat kulit bibir menjadi halus, Simple banget! Rajin - rajinlah menggunakan lip balm :)

Nah ini dia product lip balm atau lip care aku :


1. Nivea Soft Rose (UV Protection with Scent of Roses & Jojoba Oil)



Sudah lama banget pingin beli ini, pinginnya sih beli yang strawberry. Dari sekian review beauty bloggers semuanya bilang bagus. Nah kemarin Tante aku berbaik hati ngasi aku Nivea lip balm :)  Duh senengnya, walau bukan yang strawberry tapi ini udah bikin seneng :)

Setelah di coba, warnanya memang soft dan formulanya ringan banget, dan memang Scent of Roses & Jojoba Oil-nya terasa banget tapi ngga mengganggu kok :)

2. Nivea Lovely Lips (Natural Pink)



Kalo yang ini awalnya ngga sengaja beli, maunya sih cari product lain tapi nemunya yang ini.  Penasaran sih. Awalnya kecewa karena dia cuma sebagai balm ngga stain color. Tapi setelah rajin tiap hari pake Nivea Lovely Pink, huuu...:) Happy ending wkwkkkk... formulanya ringan ngga bikin bibir kerasa pake wax atau lilin. Dan memang memberi kesan Natural Pink di bibir, tapi ya harus rajin apply supaya warnanya tetap melekat.

3. Maybelline Baby Lips (Energizing Orange)



LOVE PACKAGING! Itu pertama untuk  lip balm ini. Warnanya unyu pake banget.
Bau balmnya juga ,... emmm~ harum banget, antara bau anggur bercampur jeruk.
Tapi kalo dibanding Nivea, formulanya lebih berat sih, tapi karena dia warnanya bening. Ngga masalah kok, aku suka :)
Tapi ngga semua orang suka Balm dengan kesan kalau dipakai seperti wax atau lilin.

Sekali lagi itu kan selera orang, kalau aku sih suka - suka aja :)

4. Lip Ice Sheer Colour



Ini pasti terkenal banget deh untuk buat bibir kalian pink alami dan bisa bertahan lama, awalnya sih ragu.
Tapi lama - lama jatuh cinta sama product ini. Biasanya sih aku pakai untuk ke sekolah dan bepergian.
Karena memang hasilnya ngga norak dan NATURAL PINK.

Untuk kesan Natural Pink but Glossy, setelah pakai Lip Ice Sheer Colour aku pakai lagi Nivea Lovely Pink di atasnya. Tambah manis deh warnanya :)

5. Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel






Kalo yang satu ini, aku review lengkap deh. Karena baru - baru aja beli dan belum sempet dirivew.

Awalnya ngga niat beli ini, karena lip balmku juga masih banyak di rumah. Tapi berhubung mau buat DIY Lip Tint. Aku perlu gel gitu supaya mau mirip sama Oriflame Lip Stain, Eh ternyata setelah beli food colouring. Teksturnya udah kental ngga perlu gel lagi.
Nah jadinya ya, Product ini ngga kau pakai DIY tapi aku pakai sebagai Lip care biasa dan belum terlalu sering dipakai, alasannya masih ada banyak Lip Balm hehhhee

Sesuai tulisan di packaging-nya, sebagai "Repair & Treatment"
Ya percaya aja sih, namanya juga product Lip Care kan..

Warnanya memang bening dan kalau dipake ada rasa dingin kayak mint gitu, baunya juga mint.
Tapi buat yang ngga tahan effect dingin kayak pasta gigi, ya pikir - pikir deh sebelum beli ini.
Mungkin akan terasa nyaman, disaat cuaca panas dan bibir terasa kering , pakai Lip Care ini yang memberi kesan dingin di bibir. Huu~ seru kan ? :)

Harganya kalau ngga salah Rp 25.000 , dengan volume yang lumayan dan mudah dibawa "easy travelling"


Hmmm,..itu aja deh posting kali ini :)
Btw, aku ada satu posting nih yang belum terealisasikan. Hhehhee...wait ya ^^

See you soon on next post girls!

Saturday, July 5, 2014

Bollywood Make Up Inspired

Hallo...
Selamat Sabtu :) Cieee...yang malam minggu pada kemana ?
Yang ngga kemana - mana sini - sini baca posting aku aja :D hhehhee

Nah akhir - akhir ini hits banget Mahabharata yang ditayangkan di stasiun tv swasta tanah air.
Ini versi modernnya, sehingga dari segi kualitas juga semakin modern dari versi sebelumnya. Pemainnya juga ganteng - ganteng dan cantik - cantik.
Hayooo...ngaku yang rajin nonton gara - gara ada Arjuna yang ganteng, atau karena Krishna ? hehhee




Tuesday, July 1, 2014

Bicara Soal Tutorial Make Up Yang Tertunda

Sebelumnya maaf , posting ini lebih banyak ke curhat gara - gara yang nulis postingan cuma punya waktu liburan 2 minggu padahal seharusnya 1 bulan #sudahlah #curhatnya

Ngomongin tutorial Make Up, aku punya banyak ide yang belum terwujud =.=
Kemarin waktu sibuk - sibuknya sama kegiatan di sekolah, aku kira setelah ulangan umum terus raportan dan akhirnya libur full sebulan... yey~!

Eh ternyata T.T Liburanku harus terpotong 2 minggu karena persiapan lomba kemah budaya yang kemarin aku ceritain itu lho. Apa aku menyesal ?
Ngga sama sekali, aku bersyukur. Justru karena ikut lomba untuk Kemah Budaya.
Menambah pengetahuan tentang adat dan budaya Bali :)

Disela - sela waktu latihan, pagi - siang , malemnya aku masih sempet colek - colek make up kok :D

Jujur ya, aku ngga ngerti kenapa semenjak SMA aku bisa ikut di banyak kegiatan kayak gini.
Pusing sih mikirnya, di satu waktu harus ada di kegiatan ini. Di lain waktu di kegiatan itu.
Tapi dari tiap kegiatan, seru - seru aja kok :) Ketemu temen yang berbeda dan selalu ada pengalaman baru :)

Normalnya, aku jadi seorang anak perempuan di keluargaku dan menjadi siswi SMA.

Dan di bulan - bulan tertentu, aku jadi anggota team yang lari - lari dan harus punya fisik yang kuat.

Bisa juga , aku harus duduk dan menulis aksara Bali dengan tangan yang lemuh.

Atau harus duduk dengan buku - buku ekonomi dan akuntansi di depanku sambil utak - atik kalkulator

Atau, duduk di depan cermin sambil colek - colek palete make up ? hahhhaa... atau
Aku di depan laptop terus buka dashbor blog dan klik new posting , hehhee

Intinya,

Cita - cita aku satu, tapi minatku banyak :)

Tuh kan bener, ujung - ujungnya ini posting isinya curhatan, ngga ke Tutorial Make Up ==?
Hehhhhee.... Di judul post yang lain ya aku pajang foto - foto selca or selfie hasil Tutorial Make Up aku :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...