Wednesday, September 17, 2014

REVIEW : Venon De-Artistic Hair Treatment Coat(Ungu)

Swastiastu,

Punapi gatra, para pangwacen Diah's Blog ? :)
Ampura nggih, tiang wau prasida malih nyurat blog, titiang akeh medue kegiatan ring sekolah.

[TRANSLATED]
Apa kabar, para pembaca Diah's Blog ? :)
Maaf ya, aku baru bisa nulis blog lagi, aku banyak punya kegiatan di sekolah.

Hhehhe...kenapa aku tiba - tiba pake bahasa Bali?
pertama, sebagai generasi Bali harus melestarikan bahasa daerah yang merupakan bahasa Ibu #cieee..
yang kedua, Udah 3 minggu ngga buka blog, eh tau - taunya ada yang komentar. Sampe 3 kali berturut - turut, Namanya Ketut Asri.

Hi, Ketut Asri ! Kita sama - sama tinggal di Bali nih :)
Maaf lho lama ngga review lagi, seperti yang aku balas di koment. Akhir - akhir ini aku banyak kegiatan sekolah.

Jadi waktu tanggal 31 Agustus 2014, secara mendadak H-1 aku disuruh jadi MC TBTJ di sekolahku.
Dan tanggal 3 - 7 September 2014, ada pertandingan softball Hideki Cup.
Nanti aku bahas secara khusus deh tentang Hideki Cup 2014 ya :) Dan bagaimana kabar kulitku

And than... mau review apa kali ini ?
Sesuai dengan judul dong :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...