Wednesday, November 26, 2014

Selamat sore :) #kebetulan di Bali udah sore
Apa kabar? Semoga baik ya.

Udah beberapa minggu ngga posting, banyak sih draft dan list yang jadi mau jadi posting-an, tapi tunggu selesai ulangan umum dulu. Dan minggu ini udah selesai ulangan umum #yey!

Akhirnya plan of the month bisa dijalanin juga, udah siapin list.
Dan akhirnya bisa nonton Navya, Jodha Akbar, Mahabharata, Mahadev dengan santai....
Dan satu lagi karena ngga pulang sore - sore lagi bisa nonton Lila Cita, salah satu acara di stasiun tv swasta di Bali :)


Bahkan ada temenku yang bilang, "everyday is like saturday"
hehhhe...bener banget, rasanya tiap hari kayak Sabtu, bisa ngelakuin aktifitas yang aku suka tanpa terbentur banyak kegiatan.

Sekarang aja bisa santai baca buku yang kemarin aku beli,  belum setengah buku sih bacanya, aku pikir arah pembicaraan dalam buku ini "tentang seseorang yang menemukan kebebasan dalam Hindu (dia pindah agama)."
Tapi aku ngga mau review buku ini, mungkin aku akan review Novel Bahasa Bali yang aku dapat dari Lomba di Fakultas Sastra dan Budaya Udayana, dan satu lagi, Buku yang mungkin akan bisa, menjawab ke-kepo-an aku tentang sistem Kasta dan Catur Warna dalam masyarakat Bali.

Ada hal yang bikin kepo, semoga aja dapat pencerahan dari buku itu :)
 
Udah dah itu aja,
bye~

Friday, November 7, 2014

Buka Pikiran, Dan Bahagialah !

Hi readers !
Apa kabar?
Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan, dan yang terpenting bahagialah dari diri sendiri dan bersama orang disekitarmu :)

Ngomong - ngomong soal bahagia. Sederhana sih, "Bahagia",
Bahagia itu ngga cuma sekedar tersenyum dan tertawa.

"Bahagia adalah saat kamu tampil percaya diri, tersenyum dari hati yang tulus, tertawa bersama teman - teman, dan terhindar dari rasa Benci."

Itu adalah bahagia versi aku. Bagaimana bahagia versimu ?

Sunday, November 2, 2014

NAVYA

Lagi boomingnya Bollywood , ngga heran kalau di stasiun tv swasta sekarang banyak yang menayangkan film - film Bollywood. Selain Korean Drama, aku juga suka sama film Bollywood :)
Yang bikin tertarik itu, soundtrack, tarian - tariannya (kalau ada), para aktris/aktor, dan make up para pemainnya.

Nah kemarin, Ayu Damay BBM aku. Kita ngobrolin rencana haul nanti di waktu luang kita.
Selain itu kita ngomongin "Navya".

Soumya Seth (Navya)

Saturday, November 1, 2014

Inspirasi dari Bu Menteri Susi Pudjiastusi

Bangsa kita, Indonesia. Sedang bersuka cita menyambut para pemimpin baru.
Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Semoga apa yang menjadi program kerja dan tekad para pemimpin kita yang baru beserta jajarannya dapat tercapai. Dan kita sebagai rakyat, khususnya para remaja harus mendukung sesuai dengan jalur kita.

Sebagai remaja ya, kita sebatas bisa membantu dalam bidang pendidikan. Belajar dengan baik, agar menjadi harapan bangsa yang membanggakan.

---------Ya, sekian intermezo nya hehhe..kembali ke bahasa non formal ala bahasa blog aku deh -----------

Dan dari pengumuman pelantikan menteri - menteri kabinet Kerja, yang paling mencuri perhatian adalah adanya 8 menteri perempuan.
Salah satunya, Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti.
Bu Menteri Susi, begitu media menyebut Beliau.

sumber http://www.jpnn.com/index.php?mib=galeri


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...