Review Saya : Oriflame Very Me Cheeky Lips Stain

Hi readers :)
Hari ini akhirnya kegiatan sekolah sudah berjalan sangat normal seperti biasanya.
Yups! Tugas sudah bertambah :D tantangan hidup sebagai siswa akhirnya dateng ya hihii...
Tapi masih bisa main - main ke blog kok :)

Nah kali ini aku mau review Lip Stain dari Oriflame. Di Indonesia mungkin Lip Stain ini pertama kali rilis di katalog Januari. Di Belanda produk ini sudah duluan rilis.
Aku tau dari posting review Beauty Blogger asal Belanda.
Dan sempat tanya - tanya juga soal Lip Stain Ini .

Nah, minggu lalu akhirnya produk ini dateng juga.
Penasaran Lip Stain ini seperti apa ?
Ok let's to review :)



Dengan kemasan plastik bening dan tutup berwarna putih, Lip Stain ini keliatan imut - imut banget :) Isinya 10 ml, seukuran Lip Stain/Tint pada umunya.

Keterangan belakang produknya berbahasa asing dan bahasa Indonesia, diperjelas lagi dengan keterangan berbahasa Indonesia pada kertas abu - abu yang ditempel pada tutupnya.


Tersedia dua warna : Lovely Pink dan Red Impact.
Sesuai trend 2015, plum. Dan warna yang lebih cocok pada kulitku.
Aku pilih Red Impact aja.

Sesuai nama produknya, bisa dipakai di bibir dan di pipi. Tapi aku belum coba untuk dipipi, karena aku masih susah baurnya. Lagipula aku punya blush on yang warnanya seperti plum, nanti aku review ya :)


Keterangan expirednya agak kurang jelas. Harus benar-benar pencahayaan yang bagus supaya bisa lihat tanggal expired, 0517 -Mei 2017.
Tapi tetap aja, masa produk makeup atau skin care yang sesuai dengan keterangan pada belakang kemasan adalah 12 bulan setelah dibuka.

Isi 10ml ini menurut aku sih bisalah habis sebelum 12 bulan.

Manfaat produk dengan bahasa asing dan bahasa Indonesia


Tubenya serong, kayak bentuk lipstick, jadi gampang diolesin ke bibir,  ngga perlu tap pakai tangan deh.

Isinya ngga gampang tumpah.
Teksturnya ngga terlalu cair dan ngga terlalu kental. Kayak air, karena pada ingredients juga ada keterangan Aqua sebagai bahan pembuat Lip Stain ini.

Kalau produk Lip Stain dari Oriflame yang sebelumnya terasa "pedas" atau rasa mint saat dioleskan pada bibir, walaupun ngga semua orang ngerasainnya sih.

Oriflame Very Me Cheeky Stain sama sekali ngga terasa pedas saat dioleskan. Aromanya kayak permen rasa anggur.
Mudah diblend, kemampuan menyerapnya juga bagus, benar - benar kayak air.



Untuk masalah staying power dan pigmented , Lip Stain ini medium lah :).\
Saat dipakai tanpa makan atau minum bisa tahan 2-4 jam untuk warna seperti awal pemakaian, setelah lewat 4 jam warnanya cuma samar - samar tapi manis.

Tapi, kalau pas makan atau minum pakai Lip Stain ini. Hmmm,,..setelah itu Lip Stain ini segera "bubar jalan" cuma tinggal warna tipis banget.

Repurchase?
Hhhmm, mungkin ngga. Mungkin juga iya,
Masih mempertimbangkan beli Lip Stain/Tint dari produk lain yang staying powernya lebih dari ini.

Tapi buat yang suka warna Lip Stain/Tint yang soft dan natural. Lip Stain ini bagus banget.
Tergantung selera orang sih :)


Ngga ada FOTD khusus tapi ada beberapa selfie :)
Mungkin nanti aku mau buat FOTD dengan Lip Stain ini :D

Aku pake satu kalo swatch/oles Lip Stain, jadi warnanya ngga terlalu pigmented jadinya.
Ini sih No MakeUp MakeUp more less MakeUp banget, ngga pake BB Cream/Bedak cuma Lip Stain, terus manfaatin minyak alami dari kulit :)

Selfie and more selfie...


 You know lah whats is filter effect:) santai aja, jangan nanya kok kulitnya putih ala - ala korea sih mbak ?
kulit aku kuning langsat ala Indonesia ngga putih banget ,ngga seputih tembok apalagi wkwkkk
yang penting bersih, rapi, dan harum :)
 #kidding


See you soon^^

Comments

Jangan lupa subcribe