MakeUp for Weeding Party Invitations

Hi hi :)
Gong Xi Fa Cai bagi yang merayakan dan untuk semua yang sedang libur :)

Nah, kali ini aku mau posting hasil MakeUp untuk ke pesta undangan pernikahan.
Bukan tutorial step by step gitu ya, hanya menjelaskan apa yang aku pakai pada makeup ini.
Karena ini pesta bisalah makeupnya lebih berani.

Kali ini aku pakai foundation agar daya tahannya dan covernya bagus. Aku pilih waterproof cream foundation.
Gunakan sponge basah saat mengaplikasikan foundation cream, selain hasilnya lebih rata juga membuat foundation lebih menempel di kulit.
Bedak yang aku gunakan adalah bedak padat.




Untuk makeup mata aku pakai warna coklat muda, pink, dan coklat.
Eyeliner dengan lower wings dan ditambah dengan eyelash yang lentik dan tebal.
Oiya gunakan white eyeliner dan eyeliner biru  pada bagian waterline agar mata tampak lebih cerah. Jangan lupa shading tulang alis dengan eyelenir putih/shimer, tapi difoto ngga begitu keliatan shading tulang alisku =.=
 
Untuk alis aku ngga banyak menggunakan eyebrow karena alisku udah hitam dan tebal, nanti kalo ditumpuk banyak eyebrow pencil malah kayak Shinchan :D
Cukup gunakan pencil eyebrow pada bagian luar alis aja supaya lebih lancip dan rapi :)




Kemudian salah satu yang penting shading pada hidung dan pipi.
Pertama aku shading pipi bagian luar, kemudian menggunakan blush on pink pada bagian apple cheeks.
Aku jarang pakai lipstick merah pada tutorial makeup, paling sering pink.
Karena Weeding Party, boleh lah lipstick yang warnany acerah sesuai suasana :)
Untuk lipstick aku pakai warna merah sesuai dengan kebaya yang aku pakai.


Tata rambut yang aku coba simple aja, belah poni dengan sedikit sasak kemudian jepit kedua poni ke samping atau hanya menjepit satu poni saja.
Tapi simple aja aku buat seperti sanggul kecil dengan bentuk seperti angka 8 miring dan ditambah hiasan 2 mawar merah.

Oiya bagian belakang rambutnya aku lupa foto :D
Jangan lupa accesoriesnya, giwang dan brooch.

Done!

Sorry fotonya cuma ini dan ngga ada yang full body.

Yang aku pakai :
Foundation La Tulipe (Rachel 2)
Viva Compact Powder Lilac
Rivera Eyeshadow (07 Bronze Eye)
Fanbo Eyebrow Pencil
Viva Liquid Eyeliner (Black)
Pixy Line & Shadow (White)
Sari Ayu Eyeliner Pencil Trend Warna 2015 (Biru)
Lentik eyelash (No.11)
Viva Blush On Duo (No.2 & 4)
Sophie Paris Mini Lipsctik (SPMLS 1 - Red)

my instagram @gustiayu_diah

 See you soon :)


Comments

Jangan lupa subcribe