REVIEW & Natural MakeUp Look : Viva Lipstick #15

Selamat Siang dan Selamat Hari Minggu :)

Udah lama ya ngga blogging, karena ada kegiatan lain dan ulangan umum jadi jarang deh blogging :)

Kali ini aku mau review brand lokal Viva Lipstick #15.

 
Udah lama sih belinya tapi baru inget review sekarang dan sama sekali ngga niat beli warna lipstick ini. Nah sekalian deh aku buat Natural MakeUp Look dengan lipstick ini, karena memang natural banget warnanya. 







Dari segi kemasan, ya biasa aja sih. Keseluruhan terbuat dari plastick warna biru tua. Aku punya 4 warna lipstick Viva. Dan pas mau pake, aku lupa warna - warnanya. Jadi aku mesti buka satu per satu untuk cari warna yang aku mau. Ngga kebayangkan kalo punya 20 atau 30 lipstick Viva. 
Semoga aja Viva ngeluarin kemasan terbaru, tutup atasnya transparan gitu.



Dari segi harga murah tapi ngga murahan sekitar Rp 12.000,-

Segi kualitas, tiap warna punya tekstur dan coverage yang berbeda.
Untuk yang nomer #15 ini.
Buat yang punya bibir kering, pake lip balm dulu. Karena lipstick ini akan keliatan bergaris - garis kalo bibir kering.

Dari segi daya tahan, belum pernah pake sampe berjam - jam sih. Tapi akan pudar kalo dipake makan minum, jadi harus touch up.

Bikin bibir kering ngga sih ?
Memang kurang melembabkan tapi kan bisa pake lip balm dulu, ngga buat bibir kering setelah penggunaan. Tips dari aku, kalo sering pakai lipstick rajin juga ya untuk lips scrub atau gosok secara lembut dengan sikat gigi. Agar sisa lipstick atau kulit mati tidak menumpuk dan menyebabkan kulit bibir menggelap.

Kesimpulan
Aku suka dengan lipstick ini. Karena berasal dari produsen yang jelas, ada BPOMnya. Lumayan bagus kualitasnya, tersedia dengan berbagai warna lainnya.

  Berkali - kali, aku lupa untuk buat Step by step-nya. Sorry girl =.=


Ok Let's MakeUp !


Pertama, gunakan BB Cream secara menyeluruh di wajah hingga leher, bahkan sampe samping leher juga biar ngga belang.
ingat ya, kalau pake base : foundation, BB Cream, CC Cream pilih yang sesuai sama tone kulitmu, jangan sampe belang - belang.

Kemudian gunakan bedak, bisa bedak padat atau bedak tabur.
Untuk yang memiliki kulit berminyak sebaiknya gunakan bedak tabur.

Gunakan Eyeshadow Cream pada seluruh kelopak mata.


Lalu sapukan eyeshadow warna pink, kemudian warna coklat pada sudut luat mata.
Terakhir gunakan eyeshadow putih pada tulang alis.


Jepit bulu mata, mascara , dan bulu mata palsu yang tipis banget biar natural. Tapi, boleh skip bagian bulu mata palsunya, sesuai selera kamu.

Rapikan alis dan supaya terlihat natural gunakan Viva Eyebrow Pencil warna coklat.


Nah setelah itu rapikan bedak dan gunakan blush on se-natural mungkin.





Yang aku pake :
Pixy BB Cream (Beige)
Viva Compact Powder Lilac (Natural)
Inez Eyeshadow (05 Venice) - untuk tulang alis
Viva Eyebrow Pencil (Brown)
Viva Liquid Eyeliner (Black)
Viva Blush On Duo #4
Viva Lipstick #15
Chrisanty Eyelash

Sekian MakeUp Look dari aku, semoga menginspirasi ya ^^

my instagram @gustiayu_diah :)
See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe