Aku Dan Hanya Aku

Tumbuh menjadi remaja 17 tahun makin hari tentunya belajar menjadi dewasa, yaitu pikiran.
Makin banyak kegiatan yang memerlukan sikap konsisten dan tanggung jawab.
17 Tahun tidak hanya sweet17th party, who's speciall someone come in your birthday, what's gift from your friends, tapi 17 Tahun jadi pertanda sudah mulai memiliki tanggung jawab terhadap diri sendiri lebih dari usia sebelumnya.
Sekarang sudah punya KTP dan SIM, secara hukum aku sudah memiliki status hukum yang sah bukan?

when i was child
17 tahun bisa dikatakan memasuki usia dewasa muda, and then... hahhaa i still feel i'm not 17th. I'm a teen with 158cm heigh. Orang - orang yang baru pertama kali bertemu, akan mengira aku masih SMP.
Wwkkkk really i look like Junior High School student?
Wah berarti wajah aku masih muda di bawah 17 tahun ya?

Soal tinggi badan, hmm semoga Tuhan masih memberi kesempatan aku tumbuh sebelum 21 tahun ya :D
Sampai saat ini aku masih berusaha terus memahami diri sendiri, karena lebih susah dibanding memahami orang lain.
Akhir - akhir ini aku berusaha untuk menemukan, Who's me? What i like to do? What's my passion?
What's my future goals? and more...

Kenapa itu penting? Karena aku ingin menjadi orang yang memang kepribadianku, aku ngga mau jadi orang lain.
Beda halnya, terinspirasi kemudian berusaha menjadi lebih baik. Dibandingkan dengan berusaha menjadi imitasi dari orang lain.

Karena aku ngga mau, menjadi suatu pribadi hanya karena melihat menjadi orang tersebut, penuh dengan pujian dari orang lain dan segala hal hebat lainnya.
Kembali lagi, apakah aku tipe pribadi seperti itu?

Aku hanyalah Aku, Diah Paramitha.
Aku ngga suka diatur, tapi aku mau mengikuti peraturan.
Membingungkan?

Dan sekarang

Aku sama seperti orang lain. Aku berbicara dan bercanda layaknya seorang teman lainnya.
Mungkin aku akan diam di awal saat memulai suatu pertemanan, karena aku ingin tahu siapa dan bagaimana orang tersebut.

Oiya, aku yakin orang lain tidak akan mudah memahami diriku sendiri kecuali dia memang orang yang ikhlas dalam berteman.
Apa aku tipe pemilih dalam berteman ?
Tidak, dengan siapa pun itu. Hanya saja jika dia ingin membawa hal buruk terhadap kehidupanku, apa aku yang akan menghindar.

Bukan berarti aku yang terbaik dan suci, karena pada dasarnya setiap manusia pasti ingin dipandang menjadi pribadi yang baik dan menjadi orang yang baik. Hahhhaa....aku buruk jika aku berbuat
buruk terhadap orang lain.
Dan aku baik jika berbuat baik dengan orang lain.

Comments

Jangan lupa subcribe