REVIEW : Just Miss Lip Colour Lipstick J-6

Hi readers :) Apa kabar?
Lama ngga blogging deh

Di foto ini aku pake Just Miss Lip Colour Lipstick J-6 

Btw, rambut aku ngga dipotong ish cuma ditata aja, keliatannya pendek ya ?
Mungkin nanti, entah deh kapan pingin potong rambut dan blow effect gitu bawahnya. Tapi ya ngga tau kapan, masa kata Ibuku, "Potong rambutnya ntar aja kalo udah kerja."
sekitar 4 tahun lagi =.=

Hmm.... udah lama sih mau review ini, ada kali dua bulan yang lalu belinya tapi ngga sempet review.
Akhirnya bisa blogging lagi ^^

Akhir - akhir ini produk Just Miss lagi booming banget ya, pada bahas Lip Crayon-nya yang emang udah jadi andalan Just Miss. Just Miss punya Lip Gloss aku udah tau karena pernah liat temenku bawa, tapi waktu itu ragu banget.
"Ah produk darimana sih? Abal-abal ngga? "

Pasti banyak orang yang ngira produk Just Miss abal-abala, karena memang kurangnya iklan/pemasaran. Bahkan sekarang ada Eyebrow Pencil Just Miss seharga Rp 4.000,-
Dan seketika mau beli dan borong ke-3 warnanya...
Belum tau sih bakal ada di toko kosmetik langganan atau belum, atau bisa cek di website www.justmissme.com

Nah, sekarang aku mau review Just Miss Lip Colour Lipstick J-6 dulu.
Kenapa ya kode warnanya mesti pake huruf dan angka aja =.=






Bisa dilihat kan kira-kira seberapa gedenya, kemasannya berwarna biru keabu-abuan atau apalah =.=
Nah kalo udah tumpul harus diraut. Pas di toko, aku ngga ngeh kalo ini masih versi diraut , ngga bisa diputar kayak versi yang baru hhmmm...

Sampe aku beli Oriflame Sharpener, yang harganya lebih mahal 5ribu dibanding Lip Colour Lipsticknya.
Tau kan kalo harga Just Miss Lip Colour Lipstick ini Rp 15.000 ?



Sebenernya pingin beli yang versi putar lho hehhe...
Tapi gtw mau warna apa, mau cari warna pink ke-ungu-an. Lihat pilihan warna di website, masih kurang greget deh. harus langsung tester nih :D



Keterangan produk 




Sudah ada NO POM nya, mungkin kalo ada yang masih ragu karena kurangnya pemasaran dan iklan di media cetak maupun elektronik nih.
Karena dalam kewirausahanaan, tahap pemasaran adalah hal penting untuk memperkenalkan produk.
Gimana orang mau beli kalo kurang pemasaran ?

Ibarat siswa baru, kalo mau dikenal teman - teman, ya harus kenalan dan show up your personal :)


Eh btw, sekarang kan udah ada official IG @justmiss_id dan websitenya di www.justmissme.co.id

Mungkin seiring dengan banyaknya review tentang produk Just Miss, orang - orang bisa kenal produknya ya. Sukses ya beauty product Indonesia ^^

Lalu bagaimana tekstur, staying power dan warnanya ?


Aku agak bingung kalo ditanya warna nude, tapi ini sih nude rada peach.




hehhe, foto yang di atas maklum deh belum mandi, aku fotonya hari Minggu kemarin. Weekend emang ngaret mandinya wkkwkk

Teksturnya agak seret gitu, hasilnya matte.
Awal pake Lipstick ini ngerasa berat di bibir gitu, tapi selanjutnya eh malah suka karena praktis dan bisa menjangkau sela bibir sampai sudut yg kecil.

Tips buat yang punya bibir kering, pake lip balm dulu ya baru setelahnya pake Lip Colour Lipstick ini.
Atau setelah pake Lip Colour Lipsticknya bisa pake Lip Gloss, atau Lipstick Satin Finish.


Di #MOTD edisi 200K Make Up Challenge ini, aku pake lipstick ini lho. Tapi aku timpa pake Oriflame Very Me Lipstick yang warnanya nude juga.


Ok sekian review aku,

See you soon :)


Comments

Jangan lupa subcribe