REVIEW : Nivea Make Up Clear 2in1 Foam

Selamat Pagi readers :)

Selamat Hari Sumpah Pemuda! Semangat 28! :)
Hari ini posting jam segini karena kebetulan buka pc yang niatnya mau buat PR eh jadi main ke blog hehhee...::D

Oiya kalian pernah ngga sih ngerasain gimana bingungnya bersihin Make Up disaat minim cleanser ?
Aku pernah nih ngerasain seminggu yang lalu. Sepulang dari sweet birthday party's Mahindri, aku baru sadar kalo aku ngga ada cleanser. Eh ada sih ada, cuma milk cleanser aja.
Lalu untuk menghapus eyesmakeup ?

Terpaksa deh andalin air hangat dan sapu tangan aja, untungnya sih eyesmakeup-ku ngga terlalu tebal. Tapi tetep aja ngga terasa bersih. Karena biasanya aku bersihin eyesmakeup pake baby oil baru deh setelah itu pake milk cleanser dan toner.

Kemudian, beberapa hari setelah insiden kesusahan bersihin makeup. Aku lagi ke supermarket langganan aku di toko Yani. Dan aku lihat ada Nivea Make Up Clear 2in1 Foam ini.







Yaudah aku beli, harganya Rp 28.000,-

Ada dua warna. Pink untuk kulit normal dan biru untuk kulit berminyak.
Karena kulitku tipe kombinasi cenderung berminyak, ya mau apalagi. Pilih deh warna biru.
Pada yang pink kan lucu :)

Dari segi kemasan, gede banget. Kalo mau dimasukin ke beuaty pouch aku yang segitu kecilnya, ngga muat banget. Dan makan tempat.
Tapi ngga masalah kok. Toh ke sekolah ngga bawa ini :D


2in1 ? Foam yang ngga cuma dapat membersihkan minyak pada wajah tapi juga mampu membersihkan makeup.
Dan setelah mencuci wajah, kulit rasanya lembut, cerah, dan ngga kerasa kering.

Tapi, kok agak padat gitu ya? Apa kebetulan aku yang sial dapet tekstur yang agak keras ?
Teksturnya kayak pasata gigi dan aromanya lembut banget :) suka....


Walaupun udah ada 2in1 Foam ini untuk mempermudah membersihkan makeup.
Tetep aja aku perlu baby oil dan milk cleanser untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu baru deh pake Nivea Make Up Clear 2in1 Foam :)
Apalagi Eyeliner dan mascara perlu pelan - pelan bersihinnya supaya bulu mata ngga rontok karena keseringan pake mascara.




Nah aku coba deh, olesin BB Cream, eyeshadow, eyeliner gel waterproof, lipstick di lengan
Terus aku cuci dengan Nivea Make Up Clear. Ngga perlu keras banget untuk gosoknya, cukup dengan gerakan memutar dan sedikit mengikis waktu bersihin eyeliner gel waterproofnya.
Kemudian bilas dan sudah bersih :)



Gampang kan ?
Tapi tetep aja acara bersihin makeup aku ngga se-simple itu, hehhee
Bahkan biar bener-bener bersih aku pake air hangat juga biasanya, dengan syarat lagi ngga #mager hehhee


No Make Up. Just using lipstick (Just Miss 21)

Itu diah review aku tentang Nivea Make Up Clear 2in1 Foam :)

Aku simpulin lagi, jadi saat membersihkan Make Up yang ringan :

  1. Bersihkan wajah dan leher dengan milk cleanser dan toner
  2. Bersihkan eyesmakeup dengan baby oil
  3. Cuci wajah dengan Nivea Make Up Clear 2in1 Foam
  4. Keringkan dengan handuk bersih dan tap - tap jangan digosok
  5. Gunakan pada wajah toner atau air sari mawar putih biar kulitnya dingin dan segar 


Untuk MakeUp berat atau tebal :

  1. Cuci wajah dengan air hangat dan Nivea Make Up Clear 2in1 Foam
  2. Barulah bersihkan wajah dan leher dengan milk cleanser dan toner
  3. Bersihkan eyesmakeup dengan baby oil
  4. Cuci wajah dengan air hangat lagi dan gunakan sapu tangan untuk membantunya
  5. Keringkan dengan handuk bersih dan tap - tap jangan digosok
  6. Gunakan pada wajah toner atau air sari mawar putih biar kulitnya dingin dan segar 


Comments

Jangan lupa subcribe