REVIEW : Pigeon Teens Compact Powder

Hello readers :)

Hari Minggu, senang sekali bisa menyapa anda dan kembali di Diah's Blog.
Entah kenapa akhir - akhir ini jadi suka Wannabe gini hehee...

Jadi mau ngomongin apa pagi-pagi begini?

Review produk aja deh.
Aku hampir lupa kalo ada draft tentang review Pigeon Teens Compact Powder.
Udah lama sih belinya sekitar, 4 bulan yang lalu.

Ok sekarang aku review :

Alasan pertama aku beli compact powder karena pingin simple bawa bedak saat bepergian untuk touch up, kan ribet kalo bawa loose powder dengan packaging yang ribet. Tapi,.. aku mau compact powder yang teksturnya kayak loose powder, dan ngga berat di kulit.

Sebelum beli, ada dua pilihan : Pigeon dan Acnes.
Karena Acnes kurang praktis dari segi packaging, tapi kalo untuk formula masalah kulit. Acnes lebih bagus sepertinya (kan belum pernah coba, tau dari baca review aja sih :D)

Terus ke toko kosmetik dan terbelilah Pigeon Teens Compact Powder.


Kayaknya ada beberapa shade deh. Tapi aku pilih shade natural aja.

Dari segi packaging, simple dan praktis banget. Langsung dapet sponge di dalamnya.




Btw, spongenya emang tipis banget. Tapi berguna dan halus banget...
bisa dicuci berkali - kali bahkan.



Teksturnya bener" halus banget, rasanya ringan kayak "tidak pakai bedak".
Untuk oil control, biasa aja sih . Ya 4 jam-an bisalah bebas kilap.
Dan aromanya harum banget, menurutku ngga mengganggu atau nusuk kok aromanya.


Jangan khawatir, muka kayak topeng karena Pigeon Teens Compact Powder ngga seperti bedak TWC.

Setelah cuci muka, terus aku touch up pake Pigeon Teens Compact Powder. Nah ngga kelihatan tebel banget ngga hasil akhir bedak ini ? :)

Pada foto ini, aku pakai Pixy BB Cream kemudian set dengan Pigeon Teens Compact Powder 

Sekian review aku , semoga bisa jadi saran untuk yang mau beli compact powder yang seperti loose powder.

See you soon ^^

Comments

Jangan lupa subcribe