Simple MakeUp With Fuschia Lips

Hello readers,
Happy Sunday Morning :)

Yey~ Hari ini bisa lama-lama blogging deh, soalnya besok juga cuma lomba - lomba dalam rangka bulan bahasa di sekolah. Bebas PR untuk dua hari kan lumayan :)

Ok, tadi pagi aku bangun 05.30 WITA, lebih telat dari hari biasanya.
Nah langsung deh cek YouTube cari - cari video tutorial apalah - apalah itu.
Terus iseng buat MakeUp look dengan tema Natural Look.

Aku pakai Pixy BB Cream kemudian set dengan Marcks' Loose Powder.
Untuk mata aku hanya pakai coklat dan pink color, dan highliter pada iner eyes.
Oiya, aku cuma pakai eyeliner pencil pada sudut mata luar kemudian blending supaya hasilnya natural.
Kemudian jepit bulu mata dan gunakan mascara.


Alisnya aku cuma sikat rapi dan merapikan pada ujung alis, karena alis aku udah cukup tebal dan kalo full pake eyebrow pencil jadinya ngga natural look dong :(





Dan Lips, pertama aku pakai lip balm, kemudia matte lipstick warna Fuschia lalu terakhir ditimpa dengan Revlon Colorstay Lipstain - Rio Rush.



Shading?
Yups! Tentunya shading pipi dan hidung tapi tipis aja sih, setelah itu udah deh tinggal pake blush on pink tipis aja
Dan selesai :)

Simple kan ?
Dan untuk pertama kalinya aku coba pakai BB Cream pakai brush, ternyata bener banget hasilnya lebih rapi, rata, dan natural.
Selama ini aku pakai sponge untuk meratakan BB Cream.
Yang aku tau sih, tekanan pada wajah seperti gesekan dengan jari itu membuat kulit panas makanya jadi cepat berminyak. Apalagi yang punya oily skin atau kombinasi kayak aku.

Mulai sekarang aku mau pake brush aja deh :)




Detail produk :
Pixy BB Cream - Natural Beigi
Oriflame Studio Artist Concealer Illuma Fair - Medium
Marcks' Loose Powder
Viva Blush On Duo - No.4
Viva Queen Eyeshadow - seri D
Fanbo Eyebrow Pencil - Brown
Pixy Eyeliner
Pixy Waterproof Mascara - Black
Lip Ice Treatment Lips (Lip Balm)
Sophie Martin Mini Lipstick (Fuschia)
Revlon Colorstay Lip Stain - Rio Rush



Ok see you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe