Cerita Kamis Pagi





Selamat pagi :)
Hmm, Denpasar belum pernah hujan nih. Padahal kan harusnya sudah mulai musim hujan.
Btw, hari ini aku ngga sekolah karena sakit. Mendadak sekali, dan baru mendingan jam 10.00 WITA. Mungkin karena kondisi cuaca yang kering, debu dimana - mana, dan juga alergi dengan saus kemasan yang kemarin aku makan. Iya! Pagi ini aku sakit perut mendadak. Huh =.=

Yah ngga sekolah deh, mana ada ulangan lagi. Tapi bener - bener tadi pagi ngga bisa dipaksain untuk ke sekolah, mengingat jarak sekolah yang jauh dari rumah dan aku naik motor, khawatir kenapa - kenapa.
Karena ngga sekolah daripada ngga berguna, yaudah nyapu sama ngepel.
Dan.... debu di lantai tebal banget.
Eitss, bukan karena jarang nyapu ya. Tapi ini seperti pasir - pasir halus.
Sadar atau ngga kayaknya sih ini debu vulkanik Gunung Rinjani di Lombok, NTB.
Terakhir baca berita, debu vulkanik ini sudah sampai ke beberapa kabupaten di Bali yang terdekat dengan pulau Lombok seperti kabupaten Karangasem, Klungkung, Bangli, dan Gianyar.
Pagi ini ternyata sampai di Denpasar.

Semoga situasinya semakin membaik ya.  Aku sendiri juga merasa sedikit kacau dengan kondisi akhir - akhir ini. Ada masalah kabut asap karena kebakaran hutan, erupsi beberapa gunung berapi, kekeringan di beberapa daerah , dan masalah pribadi yang sudah semakin dekat lulus SMA dan segera move on untuk cari perguruan tinggi.

Aku ngga mau bahas dulu ya tentang perguruan tinggi dan prodi yang akan aku pilih.
Lihat kedepannya :)

Oiya, kemarin siang. Aku sama Ayu Damay pergi ke dua toko kosmetik untuk cari Lip Cream dari Botanica Mineral. Aku mau cari Fantasy Fuschia dan Ayu mau cari Pink Parfait.
"Mau cari" artinya kita berdua belum dapetin lip cream keinginan kita berdua.

Karena di toko yang sama, kita cuma ketemu Plum Fairy hiks T_T
Akhirnya kita menabahkan hati dan menunggu seminggu kedepan, kata mbak BA sih akan datang warna - warna yang kita cari Sabtu depan, sampai kita juga minta pin BB mbak BA itu.
Betapa antusiasnya kita berdua sama Lip Cream ini ya. Padahal Lip Cream merk lain juga bisa kita dapetin. Tapi kita sama - sama penasaran dan ingin mengamalkan pelajaran PKN yaitu meningkatkan nasionalisme melalui bangga dengan produk buatan negeri.

Emm, ini sih karangan kita berdua wkwkkk
Tapi, ngga salah juga kok :) Kita berdua emang suka sama produk lokal yang akhir - akhir ini tambah keren aja kualitas produk dan packagingnya.

Kenapa aku cari Pink Fuschia ?
Karena aku lagi pingin banget punya lipstick warna fuschia. Awalnya mau beli Revlon Lipstick. Tapi begitu tau ada Lip Cream dari Botanica Mineral dengan warna fuschia. Langsung deh membelokkan niat dari Revlon.

Semoga aja aku sama Ayu bisa sabar hehhee,
btw dua minggu lagi kita sama - sama ulangan umum. Jadi ya seminggu ke depan kita pasti sibuk persiapan ulangan umumnya, dan ngga kerasa seminggu berlalu dan datanglah Lip Cream Botanica Mineral kita, yey~ #semoga :D


Itu deh akhir cerita Kamis pagi hari ini. Semoga hari kalian menyenangkan, sehat semua dan bahagia :)

See you soon ^^


Comments

Jangan lupa subcribe