REVIEW : LA Girl Pro Conceal - Classic Ivory

Hi readers :)


Yang follow aku di instagram mungkin tahu kalau aku mau review LA Girl Pro Conceal ini. 
Yang suka nonton tutorial make up by beauty guru di YouTube pasti ngga asing dengan concealer yang satu ini kan?

Produk ini  selain sebagai corrector juga sebagai highlighter. Biasanya sih beauty guru, akan memakai warna yang lebih gelap (Dark) untuk shading, jadi antara warna terang dan gelap ini bisa dipakai untuk contouring.Aku belum pernah coba contouring dengan dua produk ini antara shade terang dan gelap.






Btw, produk ini belum pernah aku masukin ke wishlist Haul, tapi mendadak pingin beli setelah beli Rivera Cover Foundation yang ternyata shadenya sama kayak shade yang aku beli dulu. Punya dua shade yang sama kan kesel, keduanya berwarna lebih gelap dari kulitku. Untuk mengakalinya, aku pakai bedak yang shadenya terang dari warna foundationnya.

Nah tujuan aku beli concealer ini dengan shade paling terang yaitu untuk mengimbangin shade foundationku yang gelap itu. Aku pakai sebagai higlighter di bagian hidung, dahi, dagu, dan untuk menyamarkan serta mencerahkan bagian bawah mata.


Aplikatornya kuas kecil gitu, dan membantu banget saat mengoleskan pada bagian wajah. Untuk meratakannya lebih baik gunakan kuas concealer atau sponge. Kalau pakai jari, jadi kurang rata dan sedikit serat karen tekstur concealer ini tidak terlalu cair.

Untuk coveragenya, pasti banyak yang penasaran?
Untuk harga segitu, ngga heran lah kalau coveragenya bagus banget!
Mampu menutupi noda bekas jerawat dan kemerahan pada kulit.




Bagaimana?
HD Concealer banget kan :)



See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe