Tips : Memadukan Dua Warna Lipstick


Hi readers :)
Btw, video ini aku buat sebelum accident kemarin. Dan untungnya, hari ini modem sudah diperbaiki :) Tapi belum bisa ngetik lama - lama karena tangan, leher, dan kaki masih sakit =.=

Oiya, produk yang aku pakai di video di atas :
- Mineral Botanica Lip Cream - 004 Fantasy Fuschia
- Oriflame The One Soft Colour Lipstick - Sweet Rose




fokus ya  :)
Lipstick yang swatch 1 dan 2 itu adalah Oriflame, sedangkan yang paling bawah adalah brand Fanbo
Jadi kalau aku pake Orilame The One Soft Colour Lipstick aja, keliatannya agak pucat, jadi setelah mix colornya jadi lebih manis :)
Lipstick ini glossy, ngga pigmanted tapi ngga meninggalkan stain di bibir. Daya tahannya kaya lipbalm sih,

Oiya, kalau kalian mau aku review Lipstick dari Fanbo yang aku swatch itu, bisa komentar di bawah ya :)
Tapi setelah tahun baru, semoga keadaanku juga lebih baik lagi :)


See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe