Video Tutorial Makeup Natural Look - Last For 2015 year :)

Hello readers :)
Waahh lagi pesta pergantian tahun ya :)
Semoga semua acaranya dilancarkan, dan aku di rumah aja dengan kondisi lagi begini kan. Tapi ngga apa :) Btw, aku lagi buka draft folder video dan aku baru inget masih ada video tutorial Makeup yang belum aku selesain, ya anggap aja latihan untuk video tutorial selanjutnya ya :)



Produk yang digunakan :

  • Wardah Hydrating Aloe Vera Gel 
  • Pixy BB Cream - Beige
  • Mineral Botanica Loose Foundation - Natural
  • Ranee Eyeshadow Cream Transparan
  • Viva Queen Eyeshadow - Seri D
  • Fanbo Eyebrow Pencil - Brown
  • Pixy Eyeliner - Black (tapi aku skip di video)
  • Pixy Waterproof Mascara 
  • Revlon Colorstay Lip Stain - Rio Rush
  • Viva Blush On Duo - No.2

--------------------------------------------
Semoga dapat memberi inspirasi dan maaf kalau masih low quality, btw baca dari sumber berita fashion&makeup, katanya trend No Make Up Make Up masih booming di 2016.
Astungkara, nanti aku buatin video tutorialnya ya :)

Sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2016. Mohon maaf apabila selama blogging ini ada perkataan yang menyinggung perasaan karena hal itu diluar kesengajaan. Semoga di tahun baru, ngga hanya kalender yang baru :D tapi semangat yang baru, hal - hal positif lebih banyak lagi, sehat, bahagia, senyum, makan, berdoa, cinta, apalagi ya? Isi sendiri deh....

Everything is fine for you  ^^

Comments

Jangan lupa subcribe