Thursday, February 19, 2015

MakeUp for Weeding Party Invitations

Hi hi :)
Gong Xi Fa Cai bagi yang merayakan dan untuk semua yang sedang libur :)

Nah, kali ini aku mau posting hasil MakeUp untuk ke pesta undangan pernikahan.
Bukan tutorial step by step gitu ya, hanya menjelaskan apa yang aku pakai pada makeup ini.
Karena ini pesta bisalah makeupnya lebih berani.

Kali ini aku pakai foundation agar daya tahannya dan covernya bagus. Aku pilih waterproof cream foundation.
Gunakan sponge basah saat mengaplikasikan foundation cream, selain hasilnya lebih rata juga membuat foundation lebih menempel di kulit.
Bedak yang aku gunakan adalah bedak padat.




Untuk makeup mata aku pakai warna coklat muda, pink, dan coklat.
Eyeliner dengan lower wings dan ditambah dengan eyelash yang lentik dan tebal.
Oiya gunakan white eyeliner dan eyeliner biru  pada bagian waterline agar mata tampak lebih cerah. Jangan lupa shading tulang alis dengan eyelenir putih/shimer, tapi difoto ngga begitu keliatan shading tulang alisku =.=
 
Untuk alis aku ngga banyak menggunakan eyebrow karena alisku udah hitam dan tebal, nanti kalo ditumpuk banyak eyebrow pencil malah kayak Shinchan :D
Cukup gunakan pencil eyebrow pada bagian luar alis aja supaya lebih lancip dan rapi :)




Kemudian salah satu yang penting shading pada hidung dan pipi.
Pertama aku shading pipi bagian luar, kemudian menggunakan blush on pink pada bagian apple cheeks.
Aku jarang pakai lipstick merah pada tutorial makeup, paling sering pink.
Karena Weeding Party, boleh lah lipstick yang warnany acerah sesuai suasana :)
Untuk lipstick aku pakai warna merah sesuai dengan kebaya yang aku pakai.


Tata rambut yang aku coba simple aja, belah poni dengan sedikit sasak kemudian jepit kedua poni ke samping atau hanya menjepit satu poni saja.
Tapi simple aja aku buat seperti sanggul kecil dengan bentuk seperti angka 8 miring dan ditambah hiasan 2 mawar merah.

Oiya bagian belakang rambutnya aku lupa foto :D
Jangan lupa accesoriesnya, giwang dan brooch.

Done!

Sorry fotonya cuma ini dan ngga ada yang full body.

Yang aku pakai :
Foundation La Tulipe (Rachel 2)
Viva Compact Powder Lilac
Rivera Eyeshadow (07 Bronze Eye)
Fanbo Eyebrow Pencil
Viva Liquid Eyeliner (Black)
Pixy Line & Shadow (White)
Sari Ayu Eyeliner Pencil Trend Warna 2015 (Biru)
Lentik eyelash (No.11)
Viva Blush On Duo (No.2 & 4)
Sophie Paris Mini Lipsctik (SPMLS 1 - Red)

my instagram @gustiayu_diah

 See you soon :)


Saturday, February 14, 2015

227 Tahun Kota Denpasar "The Heart Of Bali"

Swastiastu,  selamat pagi warga kota Denpasar :)
Dan selamat pagi readers :)

Ngga tau kenapa dari lusa, mendadak kepo sama kota Denpasar. Kepo sama lingkungannya sampai kepo sama organisasi - organisai di bawah Pemerintah Kota Denpasar.


Thursday, February 12, 2015

3rd Anniversary of Diah's Blog

Hi readers ! Apa kabar ? Lama ngga blogging ya :)

Akhirnya kegiatan khusus di bulan ini selesai, semoga semuanya berjalan dengan baik :)
Oiya, aku lupa kalo awal Februari kemarin, blog ini berusia 3 tahun.
Bisa dibilang blog ini masih "balita", hehhee xD

3 tahun blogging, jadi banyak pengalaman. Mulai dari baca posting orang lain, aku bisa ketemu dengan fashion dan style aku lewat blog yang aku sukai, terus juga bisa kenal orang - orang yang punya hobi sama kayak aku, dan masih banyak lagi.

Dari diri sendiri, aku berusaha untuk menulis sesuatu yang bisa dibaca, memberi manfaat, ada informasinya, berusaha mengupload foto untuk penunjang posting dengan kualitas yang baik dan detail gambar yang bagus terutama untuk review produk,  semoga juga informasi yang aku hadirkan ada pengetahuannya bukan sekedar "sok tau," *duh bahasanya wkwkk

Awalnya, ngga tau mau bikin blog dengan tema khusus seperti full beauty blogger misalnya atau jadi blog seperti apa. Tapi dari awal memang yang aku posting lebih banyak cerita dan pengalaman aku sehari - hari. Dan jadi Beauty blogger, itu bener - bener bukan tujuan awal buat blog ini.

Dari review posting produk make up, kemudian tutorial make up, share tips, dan kadang bisa dapet beauty hampers :)
Eh tadi aku dapet beauty hampers dari Kawai Beauty Japan. Besok aku review selengkapnya , astungkara :)

Setiap posting aku selalu berpikir,
 "yang baca siapa ya ? Menurut pembaca bagaimana ya? Apa postingku membantu pembaca ?"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...