Sunday, March 29, 2015

YouTube Chanel : LastDay Production

Hi, Happy Sunday all :)

Sebenernya udah lama mau bahas ini di blog, tapi kelupaan terus. Nah mumpung inget aku langsung posting ini deh,

Udah jelas dong, dari judul kalian bisa tau aku mau bahas YouTube Chanel, tapi bukan Beauty Chanel :)
Kali pernah nonton video dari LASTDAY Production di YouTube ?
Yup! Mereka adalah Indonesian YouTuber, bahasa yang mereka gunakan adalah bahasa Indonesia kadang juga dengan subtitle English.
Kenapa aku bilang "mereka" ?
Karena pemeran dari video yang diupload LASTDAY Production ada banyak orang, kayaknya sih mereka emang temenan semua, temenan atau mungkin ada yang pacaran juga ?

Salah satunya yang ini nih videonya :


Dari sini aku sadar, hiduplah dengan realitas jangan ekspektasi aja :D

LASTDAY Production atau disingkat LDP, secara umum sama seperti komedian YouTuber lainnya (maaf ya kalo istilahnya salah, terus namanya apa dong????) 
mereka menampilkan hal - hal lucu yang jalan ceritanya cukup menarik dan simple sesuai realita yang ada. Tiap video ceritanya berbeda bisa bahas masalah sosial, tentang anak muda metropolitan, gaya hidup anak jaman sekarang, tentang tipe - tipe instagrammers, #JOMBLO,  dan lainnya.

Saturday, March 28, 2015

Simple EOTD

Hi readers, Happy Satnight :)

Kali ini aku mau share hasil tutorial Eyeshadow Makeup istilah kerennya #EOTD.
Simple banget cuma perlu 2 warna : pink agak putih dan coklat kemudian blend.

Maaf ya belum bisa buat step by step tutorialnya, karena susah pas fotonya. 
Semoga bisa memberi inspirasi untuk Satnight dengan si doi.

Kalo aku sih nonton Drama Korea, Sweden Laundry mumpung masih libur  :)
Oiya ini belum seberapa dibanding makeup tutorial dari Beauty Makeup guru di YouTube atau Tutorial dari kakak - kakak Beauty Bloggers lainnya.

Aku sih belum apalah-apalah hehhe :D



See you soon :)

Friday, March 27, 2015

REVIEW : Biore Cleansing Strips Pore Pack

Hi girls...

Yang namanya komedo itu memang ngeselin ya, gemes pingin bersihin komedo tanpa sakit pake pemencet komedo itu bukan ngga mungkin lagi.
Sekarang ada banyak produk pengangkat komedo, salah satunya yang populer adalah Biore Cleansing Strips Pore Pack.



Awalnya ada iklan di tv ngga begitu terpengaruh pingin coba.
Baru dua minggu yang lalu, pas perhatiin ,
"kok komedo banyak banget, mau bersihin dengan cara dipencet, hhmmm, itu sakit banget. Belum tentu bersih, malah bikin kulit merah dan berbekas."

Niat bersihin komedo eh... malah bisa jadi jerawat karena ngga bener bersihinnya.
Ngga mau gitu kan ?

Cara yang praktis, ngga perlu banyak alat dan bahan, cukup tempel satu Biore Cleansing Strips Pore Pack dan....komedo terangkat, bersih :)


Thursday, March 26, 2015

REVIEW : Oriflame Tender Care Rose

Hi, kali ini aku balik lagi dengan review :)
Seminggu yang lalu, aku beli Oriflame Tender Care dari temenku.
Setelah dua tahun terakhir beli Tender Care, baru kali ini beli lagi, soalnya tender care yang sebelumnya bener- bener udah habis.

Sayang sekali aku beli ngga pas bulan diskon, kan lumayan pas bulan diskon, beli 1 gratis 1.
Ngga masalah deh, yang penting manfaatnya masih sama seperti produk sebelumnya.



Tips : Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak Untuk Remaja

Hi readers :)
Posting kali ini terinspirasi dari salah satu teman yang nanya ke aku,
"Gek, gimana sih caranya merawat kulit berminyak ?"

Ok, sebelumnya semoga tips aku ngga menyesatkan ya wkwkkkk :D
Kulit berminyak itu memang banyak masalahnya seperti pori - pori besar, mudah berkomedo, mudah berjerawat, dan terlihat kusam. Kayaknya ribet amat punya kulit berminyak ya ?
Tapi katanya sih, kalau punya kulit berminyak kemungkinan awet mudanya lebih dibandingkan yang punya kulit kering.

To the point for the Tips :

1. Bersihkan wajah dengan Milk Cleanser dan Face Tonic sebelum mandi, sesudah beraktivitas, dan sebelum tidur.
Aku pakai Viva Milk Cleanser and Face Tonic Green Tea atau Lemon.

2. Cuci wajah dengan facial wash. Tapi jangan juga terlalu sering mencuci wajah, karena dapat membuat wajah iritasi dan hilangnya minyak alami yang dihasilkan kulit.
Untuk facial wash aku pakai Clean&Clear Essential Facial Wash review di sini.


Wednesday, March 25, 2015

Buat Hand Body Lotion Kamu Lebih Lembap

Hi readers :)

Hhhmm, sepertinya sudah mulai musim kemarau ya, jarang hujan bahkan tidak ada hujan lagi akhir - akhir ini.
Cuaca panas dan kering begini, bikin kulit kering ya =.=

"Btw Hand body lotionku kurang lembap nih, tahan cuma 2 jam aja."

Hmm, lembap ya pake p bukan pake b (lembab) :) hehee

Apa kalian merasakan hal itu juga?


Aku punya tips untuk membuat hand body lebih lembab, bahannya cuma hand body lotion kesukaanmu dan minyak zaitun.


Saturday, March 21, 2015

Selamat Hari Raya Nyepi

Hi readers :)
Beberapa jam lagi Hari Raya Nyepi akan dimulai. Di Bali Nyepi dimulai pada pukul 06.00 WITA hingga pukul 06.00 WITA keesokan harinya (24 jam)
Nyepi atau Silent Day adalah libur Nasional. Umat Hindu melaksanakan Catur Brata Penyepian yaitu amati karya (tidak bekerja), amati geni (tidak menyalakan api), amati lelungan (tidak bepergian), dan amati Lelangon (tidak bersenang-senang berlebihan).
Nyepi identik dengan kesunyian, sepi, gelap, tidak memasak, jalanan sepi, dan...apalagi ya stok belanjaan banyak wkwkkk
Iya ya kalo menjelang Nyepi, sehari sebelumnya pusat perbelanjaan dan pasar penuh. Semua beli bekal nyepi, seperti camilan, buah-buahan.
Hhmm...karena satu hari ngga boleh bepergian keluar rumah makanya orang-orang stok makanan.
Aku juga gitu sih :)
Nah Nyepi tahun ini untuk pertama kalinya aku dan keluarga tidak merayakan di Tabanan.
Terima kasih Tuhan, Semoga di Tahun Baru Çaka 1937 kita semua lebih dapat menuju Dharma dan Moksartam Jagadhita Ya Caiti Dharma.
Namah Swaha :)
Om Vakratundaaya Hum...
Selamat Hari Raya Nyepi ^^

Monday, March 16, 2015

Tips Membersihkan Makeup

Hi siang readers :)
sebenernya siang - siang begini enaknya makan rujak dan minum es kelapa muda, duuhh :)

Btw karena ngga ada rujak dan es kelapa muda yaudah blogging aja^^
Nah kali ini aku mau memberi tips membersihkan Makeup.
Apalagi makeup yang tebal dan selesai acaranya malam, kadang males banget bersihinnya.

Kemarin malam sepulang dari acara sweet 17th temenku, males banget rasanya bersihin makeup. Waktu cek bbm ada temen yang juga ngerasa males bersihin makeup :(

Eh ngga boleh malas ya, nanti efeknya buruk untuk kulit lho !

Maka dari itu aku mau kasi tips membersihkan makeup ala Diah,

1. Lepas bulu mata (jika menggunakan)
2. Gunakan milk cleanser secara merata pada wajah dan leher
3. Gosok secara halus agar memudahkan saat menganggkat makeup

Thursday, March 12, 2015

Ngurangin belanja makeup karena.........???

Hi readers ! :)
Seperti yang aku bilang pada posting yang lalu, beberapa bulan ini aku mengurangi sekali beli makeup item. Kecuali sebulan yang lalu, aku beli 1 blush on karena blush yang biasa aku pake udah mau expired.

Aku udah sadar dosa banget beli beli makeup item terus,
Belum habis udah beli lagi. Dipake jarang, yang ada makeup-nya tinggal nunggu waktu expired dan terbuang =.=

Aku punya 10 lipstick dengan warna berbeda, dan hanya ada 3 warna yang bisa sering - sering aku pakai untuk ke acara tertentu.
Sehari - hari ya aku cukup pakai lipbalm, udah deh selesai.


Wednesday, March 11, 2015

Review : Makarizo Hair Mask

Hi readers ! I'm back....
Akhirnya setelah UTS bisa blogging lagi, belum lagi dapet libur 3 hari. Karena kelas XIInya ujian sekolah.

Ehmm, sebenernya bukan karena UTS aja sih aku jarang blogging selama 2-3 minggu ini.
Lebih tepatnya bingung mau nulis apa, padahal udah ada posting list.

Nah sekarang niat nulis dan bloggingnya udah balik :)
Beberapa bulan ini aku ngga banyak beli makeup item, cuma beberapa skin care sih.

Berhubung akhir - akhir ini aku makin...cinta sama rambut panjangku dan ngga tega potong rambut. Sekalian aku review Makarizo Hair Mask yang aku pakai aja ya ^^

Ini dia!



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...