REVIEW : Just Miss Lipstick J-3 dan J-10

Hi readers :)

Aku mau review brand Lipstick lokal yang lagi trend karena banyak pilihan warnanya, matte, dan murah. Tapi ngga murahan lah :)
Just Miss
Cuma kangen, 
Aku tidak dapat berucap dan menyampaikan semua.
Cuma Kangen... 
Cieeeilah, boleh kali nanti UAS Bahasa Indonesia ada soal membuat puisi, aku buat judulnya "Cuma Kangen". wkkwkkk

Beauties, kalian pasti sudah tau dong produk Just Miss. Mulai dari pensil alisnya, mascara, bedak, blush on, eyeshadow, lipstick dengan kemasan seperti crayonnya itu :)
Btw, sampai sekarang sih cuma coba Lipstick-nya doang :)

Sebelumnya aku sudah pernah review Just Miss yang seri serut. 

Nah, kemudian terpikirlah aku pingin coba warna lipstick ungu dan coklat tua. Sebenarnya sih warna lipstick ungu dan coklat tua peluang terpakainya 1/5 pemakain lipstick aku. Cuma ya kalo buat MakeUp Tutorial dan foto - foto doang boleh lah :)

Pas ke toko Natalie, yang ada seri Gold-putar aja. Ngga masalah sih.
Yang penting dapet warna yang aku mau.



Dimulai soal kemasan Just Miss Lipstick seri Gold-putar ini terbuat dari plastick yang ringan, tapi kayaknya bakal ngelupas deh kemasannya. Cantik sih warnanya, gold :)

Beberapa beuaty bloggers mengatakan, lipstick di dalamnya mudah patah.
Untungnya yang aku beli ngga ada yang patah, bahkan lipstick ini sudah pernah jatuh tiga kali.
Jadi ya untung-untungan sih.

Masukan untuk produsen Just Miss, semoga semua produknya dengan kualitas yang sama agar semua konsumen puas. Dan kalo bisa keluarin warna Fuschi dong hehhee

"EH...apa udah ada yang warna Fuschia ya lipsticknya ? "

Masih Ragu?
Tenang ada no.BPOM, keterangan expired , dan kandungan bahannya pada kemasan kok :)


Kalo dari segi tekstur,
awal dipakai, rasanya licin gitu. Kalau mau dapetin warna yang menutup seluruh bibir, harus swatch/oles berkali - kali.

sekali swatch

Untuk J-3 (Ungu) sempat jatuh terus ujungnya patah sedikit. Tapi justru itu malah bikin teksturnya jadi empuk dan mudah keluar warnanya saat dioles, walaupun sekali oles.


Kalo boleh jujur, aku ngerasa kayak orang keracunan pakai lipstick warna J-3 ini hahhaa
Tapi yakin deh bakal cantik banget kalau dipadukan dengan MakeUp Eyes nuansa Silver gitu.
Dikatain sama temen - temen  "kayak abis makan bayi =.= Eh bukan makan sate kambing, eh bukan abis makan kopi."
Nah,
Kalau J-10. Cantik banget warna coklatnya.
Kalo cuma dioles sekali bakal dapet warna coklat yang wanis. Kalo swatch berkali, berlayer-layer, hasilnya akan seperti ini


Lihat di post ini ya untuk hasil foto - foto Make Up aku dengan Just Miss Lipstick J-10 :)


Kesimpulannya :
Dari kedua warna, J-3 dan J-10 sama-sama ada aroma khas lipstick Just Miss.
Tekstur J-3 lebih terasa tebal dibanding J-10.
Hasilnya Matte tapi masih ada sedikit glossy, terutama yang J-10.

Harga lipstick ini terjangkau banget, cuma Rp 15.000.
Untuk yang pingin coba - coba atau masih ragu dengan warna lipstick yang tidak biasa seperti Ungu, Coklat tapi sayang untuk beli lipstick dengan harga mahal, Coba deh Just Miss Lipstick, mereka punya banyak pilihan warna dari nude, pink, merah, coklat, ungu, dan lainnya .


See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe