REVIEW : Purbasari Lipstick Color Matte - 89 (Jade) [Video Tutorial]

Hi readers,

Judul di atas bukan hal yang baru lagi, aku yakin banget hampir semua Beauty Blogger dan wanita Indonesia tahu Purbasari Lipstick Color Matte.
Produk ini terkenal banget karena formula lipstick ini walaupun matte tapi ngga "nyusahin" di bibir hehhee





Kemasannya terbuat dari plastick yang ringan banget, terus ada tulisan "Purbasari" berwarna emas dan ada sekat emas di tengah.

Walaupun kemasan luarnya biasa aja malah ngga kelihatan kayak lipstick famous. Tapi informasi tentang lipstick ini lengkap banget!








Kenapa sih Lipstick Matte benar-benar naik daun saat ini?
Padahal Lipstick Matte bukan jenis formula lipstick baru. Sebelum Purbasari Lipstick Color Matte ini terkenal, ada Brand Lipstick Matte dari Wardah dan Mirabella.
Tapi kedua brand ini mendapat sambutan biasa aja.

Nah, semenjak dikeluarkannya Purbasari Lipctick Color Matte dengan formula yang ringan dan tahan lama, mulalilah banyak brand yang mengeluarkan produk serupa.

Kalau aku bandingin antara produk Wardah dan Purbasari, daya tahan keduanya menurut aku sama aja. Sama-sama meninggalkan stain, sama-sama memiliki warna yang menutup bagus di bibir. Cuma kalo masalah formula yang lembut, Purbasari lebih lembut saat dioleskan ke bibir, kalo Wardah agak seret sih.





Produk ini punya 3 warna paling laris dan sering habis stock. Yaitu 81, 89, dan 90. Aku beli 2 warna dari 3 warna terlaris. Tapi nomor 90 itu untuk AyuDamay :)
Sedangkan aku memilih nomor 89 - Jade.
Kenapa nomor 89?

Karena aku suka banget warna nude cenderung pink, tapi nomor 89 ini sebenarnya lebih banyak pinknya sih. Aku ngga beli yang nomor 81 atau 90 karena udah punya warna lipstick yang nude coklat keoranye hehhee

Soal kemasan, ya ada yang suka kemasan kotak memanjang ini tapi ada juga yang ngga suka.
Aku sih suka-suka aja. Lihat deh foto di atas :)
Cantik banget kan kemasan hitamnya ditambah gold.
Juga tutupnya kokoh sekali.

Beberapa yang tidak beruntung, malah dapat lipstick yang "coplok" alias terlepas dari kemasannya.
Untungnya lagi, aku dapat produk yang bagus.

Untuk harga bervariasi sih mulai dari Rp 36.000 - Rp 43.000

Swatch?
Foto langsung deh, kasian swatch di tangan huuuu T.T kasian lipsticknya




Inovasi Terbaru.....
Terutama soal kelembaban dan ringan pada bibir. Kemarin aku pake lipstick ini, aku hampir lupa kalo lagi pake lipstick, saking formulanya yang ringan :)

Yang aku suka lagi, aromanya manis banget , vanilla gitu. Mungkin semua shade aromanya begini,

Seberapa tahan lama sih produk ini?
Kalau tanpa makan dan minum tahan 5 jam-an sih. Tapi kalau pake makan dan minum, hehee ilang juga sih warnanya =.= Tapi masih ada stainnya kok :)

Kissproof ngga sih Purbasari Lipstick ?
Tonton videonya ya, di akhir aku kiss bye~ nah lihat nanti ya ^^
Happy watching :)

Eh nontonnya langsung aja di YouTube hehhe





See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe