REVIEW : City Color Blush Palette - Matte Collection


Hi readers :)
So Love this is Saturday,

Tapi karena 3 bulan libur mau hari apa juga rasanya tetap sama, diam di rumah kalau keluar rumah pun untuk kegiatan di organisasi. But, ya love to do.
Seperti anak kecil yang bosan ngga ada kerjaan aku pun main-main, tentunya bukan main masak-masakan. Inget umur lah udah mau kuliah gini,

Mainan aku adalah peralatan make up yang ngga pernah bikin bosen.
Dan blush on pallete di atas adalah my most favourite. Karena packagingnya yang lucu sih,
Terus juga pilihan warnanya yang bisa dipakai sekaligus untuk contour.




Blush pallete dengan packaging yang terbuat dari kardus berwarna hitam ini berukuran 13 x 9 cm.
Blush pallete ini ngga cuma seri matte collection aja tapi ada seri lain, tapi lupa deh shimmer colecction atau glow collection namanya.

Tersedia dengan 6 warna masing - masing 3,28 gram dan untuk aku yang jarang pakai blush, pasti cukup untuk 1 tahun kedepan.


Foto di atas aku sudah setting pencahayaannya supaya menyerupai aslinya.
Nah warna yang paling sering aku pakai untuk sehari-hari adalah warna no 2 dari kiri bawah. Warnanya peach.
Dan warna coklat pada pojok kanan atas aku gunakan untuk contour hidung dan pipi.

Keenam warna blush pallete ini pigmanted banget, kalau hanya dipakai untuk riasan sehari-hari cukup dua kali sapukan blush ini sudah cukup cantik :)


Dan yang bagus lagi adalah pada tutup blush pallete ini ada tips menggunakan blush on sesuai bentuk wajah kita, yey:)

Harga blush ini sekitar Rp 90.000 sampai Rp 110.000,- tergantung online shop mana kalian belinya :)
Dengan harga sekian bis adapetin 6 warna blush sekaligus dengan isi yang lumayan, terjangkau bukan ? Daripada beli blush satuan jadinya lebih mahal

Dan disemua foto ini aku pakai blush dari City Color Blush Pallete Mate Collection 



Shading hidung aku menggunakan warna coklat pada blush pallete ini

Sekian review kali ini :)


See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe