My Skin Care Daily Routine

Hi readers :

Selamat beraktivitas di hari Senin ini.
Seminggu yang lalu ada seorang reader yang mengirimi aku pesan, bertanya soal skin care routine.
Hmm, sebenarnya aku bukan tipe orang yang memiliki banyak skin care sih. #orangnyamales heheee

Skin care yang aku pakai sehari-hari hampir sama dengan skin care yang aku sebutkan sebelumnya.
Kali ini aku ngga hanya bercerita soal skin care untuk wajah tetapi juga untuk badan.




1. Acnes Facialwash Yogurt Touch

Semenjak bulan lalu aku menggunakan Facial Foam in. Awalnya sih karena Clean&Clear Facial Wash habis terus pingin coba Acnes Facialwash yang dari merknya aja sudah mencerminkan untuk kulit bermasalah dengan jerawat dan aku rasa cocok juga untuk yang kulit wajahnya sensitif seperti aku.
Tekstur foamnya lembut, membersihkan minyak dan kotoran pada wajah dengan baik, dan tidak membuat kulit kering. Sebulan lebih penggunaan produk ini, aku belum mendapati keluhan apapun. Semoga selanjutnya begitu :)

Kalau ini habis apa mau repurcase ?
Ehm, gimana ya ? hehhee lihat nanti deh karena yang aku rasain. Acnes Facialwash dan Clean&Clear sama-sama save untuk kulit aku. Jadi gimana dong hmmm
Menurut kalian aku bakal lanjut atau gimana ni ? #labil


2. Wardah Sunscreen Gel - SPF 30

Saat beraktivitas di luar ruangan aku pasti menggunakan Wardah Sunscreen SPF 30. Tapi kalo cuma di rumah aja sih ngga pake hehheee
Bahkan kemarin OSPEK aku juga pakai Wardah Sunscreen SPF 30 dan untungnya kulit wajah aku aman :)


3. Avoskin Day Cream

Sebulan ini aku sudah pakai Avoskin Day Cream sebagai moisturizer harian. Untuk Wardah Aloe Vera Gel aku diemin dulu sih. Mau habisin si Avoskin :)
Untungnya lagi, aku belum merasa ada keluhan dari penggunaan Avoskin Day Cream ini :)
Dan membantu sekali untuk kulit wajahku yang tiba-tiba jadi kering dan kusam, sepertinya ini efek kulit wajah sempat berjemur yah =.= Rutin menggunakan Avoskin Day Cream sesudah membersihkan wajah pada pagi dan siang, akhirnya kulitku kembali baik.


4. Benzolac 2,5 %

Ini adalah gel jerawat yang ngga pernah aku ganti sejak setahun lalu. Bahkan terakhir beli sekitar 6 bulan lalu, karena aku jarang pakai. Syukur sekali kondisi kulitku jarang ada keluhan jerawat ya :)
Tapi pada tanggal tertentu tiap bulan pastinya yang namanya "cewek" ada aja masa jerawat hehhee
tinggal oles deh Benzolac.
Harganya juga terjangkau sekitar Rp 12-17 ribu di apotek.
Oiya pakainya jangan banyak cukup dioles pada bagian yang berjerawat. 3-4 hari astungkara, jerawat akan kempes.


5. SenZues Lotion

Yups soal lotion ini kalian bisa baca reviewnya di sini.
Intinya masalah kulitku yang kering terbantulah dengan lotion ini, benar-benar kulit kering dan kusam. hehhee maba abis ospek nih :)


Nah  untuk yang warna pink di pojok kanan itu bukan skin care tapi cermin yang baru aku beli dan aku bawa kemana-mana hehhee

Ok sekian tentang Skin Care aku saat ini :)
Semoga dapat menjawab pertanyaan readers sekalian, kalau ada pertanyaan bisa send email aja atau ada yang mau DM lewat instagram @gustiayu_diah juga boleh. Semoga aku bisa menjawab dengan baik ya nantinya hehhee

See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe