Bersihkan Make Up-mu dengan Pixy Eye & Lip Makeup Remover

Pagi readers, 

Sudah hari Senin lagi saatnya kuliah :)
Sekarang kuliah sudah boleh pakai lip tint, lipstick, mascara hihii 
Aku masih inget deh SMA ditegur wali kelas gara-gara pakai lip tint wkwkkk Jangan ditiru ya :D malu-maluin aja

Saat ke kampus riasan yang aku gunakan tidak terlalu banyak, palingan cuma pelembab, DD Cream, loose powder, lip tint/lipstick/lip cream dengan warna natural, pensil alis untuk merapikan bingkai alis, dan sudah :)





Ya kira-kira beginilah wajah sepulang kuliah. Masih senyum-senyum belum banyak tugas. 
Tiap hari menggunakan riasan, maka harus rajin membersihkan wajah sesudahnya.  

Apalagi pakai riasan yang sudah aku sebutkan tadi, harus benar-benar menggunakan pembersih wajah yang tepat.
Khusus untuk membersihkan makeup aku pakai Pixy Eye&Lip MakeUp Remover.



Aku beli produk ini sebenarnya dari SMA tapi, masih berpikir kalau bersihin makeup pakai baby oil aja juga cukup. Tapi kemarin aku lupa bawa baby oil ke kost. Pas banget saat mendapat grooming class bersama Pixy, aku jadi tertarik untuk beli produk ini. 


Aku beli yang versi 60 ml kayaknya sih ada kemasan yang lebih besar deh, nanti aku repurchase kalau ini sudah habis.


Produk ini alcohol free (bebas alkohol) dengan natural honey (madu alami).
Jadi, tidak membuat kulit kering, tidak perih di mata, benar-benar membersihkan make up dari kulit, dan lembut di kulit karena natural honey dalam produk ini :)
Bahkan  sangat bersih untuk menghapus lip tint, ngga ada rasa pahit di bibir, malah kayak manis-manis gitu.

Lihatkan foto di atas, tampak jelas ada dua lapisan. Sebelum menggunakan produk ini harus dikocok dulu ya terus tuangkan ke tissue atau kapas dan bersihkan make up dari kulitmu.


Cara tepat membersihkan wajah adalah ke arah atas, kenapa ?
Agar mengangkat bulu-bulu halus pada wajah, membuka pori-pori, sehingga pembersihan wajah lebih optimal.

Tanpa menggosok wajah dengan keras, sisa make up akan terhapus dengan cepat, dan lihat deh hasilnya....



Sisa bedak, DD Cream, lip tint terangkat dan bersih :)
Ngga cuma itu, mascara, eyeliner, eyeshadow, semua makeup bisa bersih dengan Pixy Eye&Lip Make Up Remover.


 Gimana ? praktiskan untuk membersihkan make up-mu ? 
Yuk coba :)

Kemasan 60 ml seharga Rp 25.000,00
Belinya juga gampang ditemuin di supermarket terdekat, di counter Pixy, dan di toko cosmetic lainnya. 

Ingat pakai make up, ingat bersihin juga ya :)

See you soon :)




Comments

Jangan lupa subcribe