Tuesday, January 19, 2016

REVIEW : Maybelline Velvet Matte - Mat 12

Hi readers :)
Setelah kemarin posting Maybelline Dream Satin Skin, sekarang aku review lagi produk dari Maybelline New York yang aku beli di Zalora.com yaitu MAYBELLINE NEW YORKVelvetMATTE by COLORsensational  

Singkat aja, Velvet MATTE 


Ini produk baru dari Maybelline yang hadir di Indonesia pad atahun 2016. Sebenarnya sih sudah terjual lebih dahulu di luar negeri, berdasarkan review dari blogger luar negeri yang aku baca.
Ada 12 warna, mulai dari pink fuschia gitu, warnah merah, merah agak orange, ungu, hingga warna nude. Selengkapnya kalian bisa search di official IG @Maybellineina ya :)

source 

Monday, January 18, 2016

REVIEW : Maybelline Dream Satin Skin SPF 24 - PA++

"Tak sengaja lewat depan rumahmu...
Ku melihat ada tenda biru
Dihiasi indahnya janur kuning
Hati berkata....
Pernikahan siapa ?


Hi Readers :)

Btw, lirik di atas bukan curhat kalo aku ditinggal nikah. Bukan......!
Iseng aja lagi buat judul posting, eh nyambung ke lagunya tante Desi Ratnasari - Tenda Biru :)
Please, jangan katain aku tua karena tahu lagu ini. Ya jadi waktu itu ada abang, di twitter dia share link soundcloudnya yang cover lagu itu.

Hari - hari belajar untuk persiapan Ujian Akhir, jenuh juga kalau belajar terus. Selain bercanda sama temen - temen, salah satu hal yang ngilangin kejenuhan adalah Make Up!
Di tahun 2016 ini aku buat beberapa wishlist, salah satunya foundation dari Kryolan yang rencananya digunakan untuk Make Up spesial  :)

Tapi kemarin aku malah beli foundation dari Maybelline, diluar wishlist :D
Dan ini yang aku sebut "tak sengaja" beli. Karena aku dapat voucher belanja Rp 200.000,- dari Zalora.com

Rejeki di 2016, walaupun kaki bonges begini karena accident 3 minggu yang lalu.

Dan ini dia dua benda yang bikin galau. Belajar ngga fokus, dikasi soal bahasa Indonesia salah melulu. Hehhe padahal pengirimannya lumayan cepat untuk ukuran pengiriman dari Jakarta, cuma dua hari.

Sekarang aku review deh :)


Mulai dari
MAYBELLINE NEW YORK Dream Satin Skin SPF 24 - PA ++  (Air Whipped Liquid Foundation) 

Singkat aja, Maybelline Dream Satin Skin. 

Kayak tebak - tebak buah manggis milih shadenya. Feeling bilang, kayaknya shade Creamy Natural cocok nih sama kulit aku. Dan ternyata memang benar cocok :)




Pertama, soal packaging.
Produk ini dikemas dengan botol kaca dan tutup plastik. Dengan bentuk pump, memudahkan saat mengeluarkan liquid foundation ini. Dengan kemasan 30ml ngga banyak "makan tempat". Tapi hati - hati mudah pecah.


Liquid Foundation dengan SPF 24 dan PA++  
Dapat melindungi wajah dari pengaruh buruk UV A dan B. Namun, tetap ya walaupun pakai foundation dengan SPF, jangan terlalu lama di bawah sinar matahari.


Air-Whipped and No Fragrance
Foundation ini ringan banget, bahkan lebih ringan dibanding BB Cream Pixy.
Rasanya kayak ngga pake foundation. Mudah untuk dibaurkan di kulit.
Aku menggunakan beauty blender untuk membaur foundation ini.

Not clog pores

  • Tidak menyumbat pori - pori kulit. Karena formulanya yang ringan, menurut aku cocok untuk digunakan sehari - hari.
    But, for daily i don't like using foundation although bb cream. Lebih suka pakai moisturizer dan loose powder aja sih.
  • Untuk yang punya kulit normal, satin skin for looking finish bakal cocok banget untuk make up kalian. 
  • Tapi untuk yang punya kulit kombinasi (seperti aku) dan kulit berminyak, kalian perlu pakai loose powder (bedak tabur) setelah pakai foundation ini, agar daya tahan bebas minyaknya lebih lama. Paling tidak 4 jam bebas minyak deh.


Medium Coverage 
Aku masih perlu pakai concealer untuk menutup secara sempurna noda bekas jerawat.
- Inget ya kuncinya makeup itu kulit yang sehat :) Mau sebagus apapun foundation, kalau kulit lagi ngga sehat hasilnya ngga akan maksimal.

Long Lasting 
Aku belum pernah pakai foundation ini seharian. Kemarin baru pakai satu jam dengan kondisi cuaca yang panas banget. Seperti biasa, kalau cuaca panas banget aku akan mudah berkeringat di kening. Tapi kemarin ngga sampai luntur parah lah foundation ini, masih nempel dan ngga belang - belang di kulit. Salah satu kunci foundation supaya ngga belang - belang adalah pilih shade yang tepat untuk kulitmu. Kalo kamu ke counter Maybelline secara langsung, coba deh test foundation ini di dagu kamu
Harga foundation ini adalah Rp 129.000,-  di Zalora.com



Ini dia hasil Make Up Look with Simple Smokey Eyes.
Oiya di kening kanan itu terlihat putih - putih karena pengaruh cahaya aja. 









Kesimpulan dari produk ini setelah aku coba adalah formulanya ringan, gampang diblend, ngga mudah berminyak di kulit. Walaupun ngga menutupi noda bekas jerawat dan kemerahan pada jerawat, tapi aku suka dengan hasil akhir foundation ini. Yang bikin kulit terlihat sehat karena satin skin looking finishnya. Tapi kalo boleh jujur, aku lebih suka coverage BB Cream Pixy. Tapi untuk masalah ringan di kulit foundation ini yang aku pilih :)



Untuk lip cream yang aku pakai, MAYBELLINE NEW YORK VelvetMATTE by COLORsensational di posting selanjutnya ya :)


Oiya belanja di Zalora.com bagus banget lho. Bisa COD alias bayar di tempat. Karena belum bisa dan belum berani berkendara sendiri untuk ke ATM (aku ngg apakai e-Banking, btw)
karena accident kemarin, aku pilih pembayaran COD aja. Dan cepat sekali, 2 hari setelah pemesanan online belanjaan aku sudah sampai di rumah dengan selamat :)


 See you soon :)

Wednesday, January 13, 2016

Soon! "Video MakeUp Tutorial - Korean Style"

Hi readers :)
Aku lagi suka nonton drama Korea - Birth of Beauty yang tayang di stasiun tv swasta Indonesia (ceritanya ngga mau nyebut merk) hahha
source http://wiki.d-addicts.com/Birth_of_a_Beauty
Seperti biasa dan selalu begitu, kalau nonton drama Korea hal yang aku perhatikan adalah make up&fashion style bintang drama tersebut.
Terus jadi kepikiran mau buat video tutorial makeup lagi, tapi bulan depan sih buatnya hehhe

Mumpung bulan depan, di Bali akan ada libur Hari Raya Galungan dan Kuningan juga Hari Raya Imlek,jadi libur dua minggu deh walaupun selesai libur langsung Ujian Sekolah =.=

Video Make Up Tutorial yang mau aku buat adalah No Make Up Make Up atau ngga, Korean Mak Up Look.

Untuk itu perlu fashion yang menunjang tentunya :)
Korea Selatan identik dengan K-Pop dan biasanya Idol mereka ngga cewek atau cowok punya style yang sangat fashionable. Kalau girlbandnya sih, identik dengan hot pants mereka.
Ngga cuma Idol, Summer di sana juga cewek - ceweknya pada pake hot pants. Saking panasnya cuaca kali ya?

Nah iseng gitu searching model hot pants di olshop instagram, tapi ngga ketemu model yang aku mau.
Jadi aku mau model hot pants yang ala Korean Style gitu, terus unik, lucu, dan fashionable. Biar kece pas foto terus upload ke instagram gitu hehhe

Coba searching di google, sampai deh di Zalora.com
Dari design situs web, menurut aku Zalora.com memiliki design yang mampu menarik minat pembeli :) Secara Zalora online shop yang terbesar di Asia Tenggara, tentunya ngga diragukan lagi.


Harganya juga ngga terlalu mahal untuk model fashion - hot pants trendy sesuai model saat ini.

Bahkan lagi ada diskon :)



Nah ini nih model hot pants fashionable yang aku cari, simple dan unik banget modelnya :)



Oiya belanja di Zalora.com free ongkir untuk belanja di atas Rp 300.000,
Selain itu juga belanja di Zalora.com pengirimannya cepat, belanja jadi mudah, aman , terpercaya, dan dapat jaminan pengiriman barang.

Eh di Zalora.com juga menjual pakaian tapi juga sepatu, tas, jam tangan, aksesoris, batik, sports, baju muslim,  hingg produk make up dari berbagai brang mulai dari L'Oreal, Maybelline, Etude House, Wardah, etc.
Hihii asik  asik ternyata salah satu wishlist aku juga ada :)


Makin lengkap deh tutorial selanjutnya :)
Ditunggu ya :)



See you soon :)






Saturday, January 9, 2016

Yearbook Photo Session

Hi readers :)
Finally take a photos for class yearbook was finished :)
Let me show you pictures, and some tips for you, mainly for skin care and makeup to do :)

Di posting sebelumnya, aku pernah cerita kalo take photo harusnya 15 Desember 2015, karena hujan badai jadinya batal. Padahal semua sudah siap, sedih? kecewa?
Aku dan temen - temen aku terutama yang cewek - cewek nih yang udah makeup dari pagi, kita bingung mau kecewa atau gimana. Ya udah kita senyumin aja :)
Mungkin dikesempatan kedua lebih baik :)

Kita yang cewek - cewek sih duduk manis di mobil, lebih kasian itu yang cowok - cowok. Di tengah hujan badai, mereka bareng - bareng dorong mobil salah satu teman yang terjebak lumpur.
Ada kali hampir satu jam.
Foto dikit cekrek! 
Ini MakeUp waktu 15 Desember 2015,
Untuk foto kedua 7 Januari 2016 ngga jauh berbeda cuma warnanya sedikit lebih bold :)

Wednesday, January 6, 2016

My Hair Treatment

Hello readers :)
Semoga dalam keadaan bahagia.

Tahun sudah berganti, namun tidak gaya rambutku. Yupps, masih dengan rambut panjang dengan pony panjang juga, sampai sekarang aku risih pakai pony pendek rasanya ngegantung gitu di jidat hihiii... xD

btw ini waktu kelas XII semester I sih :D




Bukan bangga berlebih sih dengan rambut panjang ini, aku bersyukur karena diberi oleh Tuhan rambut yang panjang :) Walaupun waktu SMP pingin banget potong rambut, tapi Ibu ngga pernah ngasi dan sampai sekarang, rambut panjang ini jadi identitas dan malah suka aja :D walaupun waktu mau selfie atau foto bareng dan mau stylist, ya rambutku diiket satu aja, kecuali kalo lagi di rumah nah baru deh bisa buat style rambut :)

Nah memiliki rambut panjang bagi aku tidak seribet yang orang lain kira, perawatannya juga sederhana sekali. Perawatanku di rumah aja ngga ke salon, jadi buat teman - teman yang bertanya selama ini bagaimana aku merawat  rambut panjang ini, sekarang aku bahas :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...